Upacara HUT-RI ke 72 di Sabang Teduh dan Sejuk

oleh -139 views
oleh

Sabang (AtjehDaily) Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017 di Sabang, berjalan teduh dan sejuk.

Sejak dimulai kegiatan pukul 07.00 Wib cuaca di pulau Weh Sabang, memberi keteduhan dan kesejukan sehingga, peserta upacara HUT-RI ke 72 itu, berjalan adem dan penuh hikmat.

BACA..  Wakapolda Aceh: Al-Qur'an sebagai Panduan Ibadah dan Pedoman Hidup

Para peserta upacara HUT Kemerdekaan yang terdiri dari pegawai negeri, TNI/Polri dan siswa/i tersebut, sangat bersemangat mengikuti upacara.

Selain itu, masyarakat Sabang juga antusias menghadiri upacara yang dipusatkan dilapangan Yos Sudarso itu. Terlihat masyarakat berduyun-duyun, menyaksikan pergelaran upacara dari awal hingga selesai.

BACA..  Polda Aceh Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Upacara HUT-RI ke 72 kali ini, selain ada pergelaran dua drum band dan juga disuguhkan, tari saman serta atraksi kepahlawan Laksamana Malahayati.

Pelaksanaan upacara HUT-RI ke 72 tahun 2017 di Sabang, yang menjadi inspektur upacara Dr. Ir. Max I Pohan, Koordinator Kelompok Ahli BNPP.

BACA..  Polda Aceh Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Hadir pada pelaksanaan tersebut Walikota Sabang H Zulkifli H Adam, Ketua DPRK Sabang M. Nasir, Muspida, Muspida/Plus, para Kepala Dinas dan SKPK. Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan aman.(jalal).