Guna Menyamakan Persepsi, Pemko Sabang Sosialisasi Bantuan Raskin dan Listrik

oleh -154 views
oleh

Sabang (ADC) – Pada Selasa (24/01/18) melakukan rapat guna Menyamakan Persepsi dalam rangka sosialisasi pelaksanaan bantuan Raskin dan Listrik untuk masyarakat.

Upaya Pemerintah Kota (Pemko) Sabang untuk memaksimalkan dan terarah dalam penyaluran, pembagian Raskin yang sekarang di sebut dengan (Restra) serta Pembayaran bantuan Rekening Listrik Gratis untuk Keluarga Miskin bagi masyarakat yang bermeter (4 Amper).

Sosialisasi yang dihadiri Walikota Sabang Nazaruddin, Asisten Pemerintahan, Drs. Zakaria, MM,  Kepala Dinas Sosial, PM, PP dan PA Ir. Iskandar Muda, Manejer PT. PLN Area Banda Aceh, Wahyu Ahadi, Kadis Penanaman Modal, para Keuchik, Camat dan sejumlah pejabat lainnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Aula lantai I kantor Walikota Sabang, Rabu, (24/01/18).

BACA..  Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, rapat yang kita lakukan ini merupakan suatu langkah untuk menyamakan persepsi menyangkut berbagai program pemerintah.

Maka, untuk menjalankan berbagai program tentu ada mekanisme dan regulasi yang harus sama-sama kita pahami sehingga, segala sesuatu yang kita lakukan tidak menyalahi dengan ketentuan yang telah di tetapkan.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

Untuk itu perlu kita lakukan kesepakatan bersama baik menyangkut bantuan Raskin, Listrik, dan Gas sehingga semua visi dan misi dan program pemerintah dapat terlaksanan dengan baik., kata Walikota.

Lebih lanjut ditambahkan bantuan Raskin yang sekarang disebut  (Restra) dulu Pemko Sabang yang menebus biaya maka dengan adanya kebijakan pemerintah yang baru ini dengan voucher pangan yang akan di tebus nantinya di tempat yang di tentukan dapat terlaksana dengan baik.

Pemerintah pusat dengan kebijakan ini telah menjadikan masyarakat untuk mendapat dan memperoleh nutrisi yang lebih seimbang, sehingga tentunya akan masyarakat dapat meningkatkan ekonomi., sebutnya.(Jalal).