Kecewakan Timses, Anggota Dewan dari PNA Diganti

oleh -121 views
oleh

BIREUEN (ADC)- Sekretaris Partai Nanggroe Aceh (PNA) Bireuen Suhaimi yang juga sebagai anggota DPRK Bireuen ikut bicara terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) Muhammad Nizar alias keusyik Amat dari Dapil lll  yang di PAW, Senin, 19 Febuari 2018.

Kepada atjehdaily.id Suhaimi mengatakan bahwa PAW ini dilakukan atas permintaan timses di Dapil III Bireuen yang meliputi Kecamatan Gandapura, Makmur dan Kutablang.

BACA..  Polda Aceh Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Pergantian Antar Waktu (PAW) Salman Ibrahim sebagai anggota DPRK Bireuen yang dilantik Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad, yang sebelumnya dijabat Muhammad Nizar atau yang akrap disapa Keusyik Amat,

BACA..  Wakapolda Aceh: Al-Qur'an sebagai Panduan Ibadah dan Pedoman Hidup

“Kita juga sudah menyampaikan maupun menyurati Keusyik Amat untuk memperingatinya, untuk bisa menjaga anggota tim dan juga partai, namun beliau tetap tidak melakukan perubahan, sehingga kita ambil kebijakan dengan melakukan PAW, ” sebutnya. 

Dilanjutnya lagi bahwa permasalahan PAW ini sudah dari bulan Agustus 2017 kemarin yang berjalan hingga ke persidangan kata Suhaimi.

BACA..  Wakapolda Aceh: Al-Qur'an sebagai Panduan Ibadah dan Pedoman Hidup

“Setelah dilalui beberapa bulan dan hingga akhirnya kemarin dilantik Salman Ibrahim, kita berharap supaya kedepan semoga nantinya bisa membawa perubahan, dan selamat dan sukses untuk Salman Ibrahim, ” tegas Suhaimi.(Sulaiman)