Abi Muhib Bakal Kembali Memimpin PDA

oleh -248 views
oleh

Banda Aceh (ADC)-Putra Abu Wahab Seulimuem yang kini masih menduduki kursi anggota DPR Aceh dari Partai Damai Aceh, Tgk Muhibussabri A Wahab dipastikan akan terpilih menjadi Ketua Umum Partai Daerah Aceh.

Dari desas desus para peserta Musyawarah Raya (MURA) ke I, kemungkinan besar para peserta akan menunjuk Abi Muhib, panggilan akrab Tgk Muhibussabri, untuk bersedia jadi ketua umum menggantikan Tgk Jamal Taib.

BACA..  Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan

Tanda tanda Abi Muhib akan menjadi ketua umum partai yang telah dua kali berganti nama itu makin menguat seiring beredar kabar sang ketua umum sekarang mengundurkan diri dari pencalonan.

“Tadi Tengku Jamal memang mengundurkan diri dari rapat kepanitian, alasannya ada keperluan yang tidak dapat ditinggalkan, kita tidak tahu juga apa benar mengundurkan diri dari pencalonan,” ujar salah seorang peserta MURA yang enggan disebut nama.di sela sela acara, Senin, 26 Maret 2018.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

Para peserta juga mengakui, sosok Abi Muhib tidak dapat dipisahkan dari Partai Daerah Aceh. Selaku inisiator dan pendiri, sosok Abi Muhib sudah dua periode mewakili PDA di Parlemen Aceh (DPRA).

“Sangat sukar mencari sosok lain,” tambah peserta dari DPW PDA Aceh Besar, Darwis.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

Seperti diketahui, meskipun Abi Muhib perintis partai lokal, kemungkinan besar di Pileg 2019 dapat dipastikan dapat akan bergabung ke partai nasional supaya dapat mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Aceh.

“Saya akan bergabung dengan Partai Berkarya,” tegas Abi Muhib usai acara pembukaan acara MURA, Minggu malam, 25 Maret 2018.(MU)

Foto: Tgk Muhibussabri A Wahab