Lihat Keindahan Wisata Ribuan Wisatawan Serbu Sabang

oleh -147 views

Sabang (ADC) Keindahan wisata Sabang tidak diragukan lagi sehingga, wisatawan terus menyerbu untuk melihat langsung ke’elokan alam dan bawah laut Sabang.

“Kami selama ini hanya mendengar bahwa Sabang sangat indah maka, kami sepakat usai mengikuti kegiatan di Kota Banda Aceh berkumjungnke Sabang”., demikian dikatakan salah seorang peserta rombongan IDI Rudy, kepada wartawan Rabu 17 Oktober 2018 di Sabang.

Rudy menjelaskan, mereka berwisata ke Sabang, ingin melihat dan menikmati langsung keindahan alam yang yang sudah sangat terkenal. Maka, kami sepakat berkunjung ke Sabang.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

Kami dari peserta kegiatan kesehatan masyarakat yang baru selesai mengikuti yang digelar di Kota Banda Aceh. Peserta berasal dari kesehatan seluruh Indonesia, yang terdiri dari Ikatan Dokter Indonesia, Para Medis Keperawatan dan Para Medis Kebidanan.

“Selama di Sabang satu hari penuh kami akan mengelilingi pulau Sabang untuk melihat objek-objek wisata yang ada di Sabang,” jelas Rudy.

BACA..  Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan

Untuk berwisata ke Sabang tambah Rudy, kami mencarter kapal cepat Express Bahari, karena sesudah kami melakukan wisata ke sejumlah kawasan wisata yang ada di Sabang, siang harinya kembali ke daerah masing-masing melalaui Banda Aceh.

Hal yang sama juga disampaikan rombongan para guru, yang baru selesai mengikuti penataran di Kota Banda Aceh, yang dilakukan oleh lembaga pendidikan dunia yakni UNESCO. Ratusan peserta penataran tersebut, sepakat ber wisata ke Sabang.

Menurut Ibu Susi Ariaty, rombongannya selesai acara pelatihan pada Selasa, 16 Oktober 2018 dan tidak ada yang pulang ke daerahnya masing-masing melainkan menuju Sabang semuanya, kata Ibu Susi.

Dijelaskan, peserta penataran yang berasal dari para guru itu, bukan saja dari provinsi Aceh saja, tetapi sejumlah pemateri dari luar Aceh baik Bandung , maupun dari Jakarta, semua ikut ber wisata ke Sabang., jelasnya.(Jalal).