Kasdam IM Berikan Pembinaan Kepada Pengurus Masjid

oleh -220 views

Banda Aceh (ADC)- Pembinaan Mental Kodam Iskandar Muda (Bintaldam IM) mengadakan kegiatan pembinaan perawatan rumah Ibadah kepada pengurus Masjid dan Musholah jajaran Kodam Iskandar Muda Triwulan III TA 2019, yang berlangsung di ruang TMMD Kodam Iskandar Muda, Kamis 4 Juli 2019.

Kegiatan yang berlangsung satu hari tersebut, bertujuan supaya terjalin kesepahaman dari para pengurus masjid dalam tatacara pengurusan Masjid di jajaran Kodam Iskandar Muda.

BACA..  Polda Aceh Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Kasdam Iskandar Muda, Brigjend TNI A. Daniel Chardin, S.E. dalam arahannya, meminta kepada seluruh pengurus masjid agar bersikap baik dalam mengurus masjid di lingkungan masing-masing.

BACA..  Dandim 0101/KBA Dukung Pembentukan Kampung Bebas Narkoba

“Pengurus Masjid harus ramah dan baik, supaya jamah yang mau shalat merasa nyaman,” pesan Kasdam IM kepada pengurus Masjid.

Sementara itu, Kepala Bintaldam IM, Kolonel Inf Fajar Nugraha yang turut didampingi Wakabintal IM, mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid atau Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

BACA..  Kasdim 0101/KBA Hadiri Launching Kampung Bebas Narkoba

“Terima kasih, karena telah menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap Kabintaldam IM kepada 68 orang peserta yang terdiri dari TNI, PNS dan masyarakat sekitar yang terlibat menjadi pengurus Masjid di asrama TNI yang ada di jajaran Kodam Iskandar Muda. (Ahmad Fadil/Rel)