Jelang Rapimda, DPD KNPI Kota Banda Aceh Gelar Rapat Pleno

oleh -137 views

Banda Aceh (ADC)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh Provinsi Aceh, telah selesai melaksanakan pleno jelang Rapat pimpinan daerah (Rampida) KNPI.

Rapat pleno yang telah kita gelar pada hari Senin (22 Juli 2019), membahas evaluasi hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) di tingkat pengurus Kecamatan yang telah dilaksanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

BACA..  Wakapolda Aceh Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS

Hal itu disampaikan Ketua KNPI Kota Banda Aceh Afdhal Khalilullah Mukhlis B.Sc (Hons) MT kepada media atjehdaily.id, Senin 22 Juli 2019 malam.

Afdhal juga mengatakan, setelah kita mengambil alih dan selanjutnya, pada saat pleno hari ini, kita telah membentuk panitia SC (Direza Mustafa) dan OC (Irfan Syahputra) untuk mempersiapkan Rapimda dan Musda.

BACA..  Wakapolda Aceh Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS

Sementara itu, Sekretaris KNPI Kota Banda Aceh, mengatakan, dalam perhelatan rapat pleno tersebut, DPD KNPI Kota Banda Aceh, sangat ingin menggelar Musyawarah daerah (Musda) sesuai dengan aturan dan juga prosedur yang ada,” ungkap Munadi S.Pd.,M.Pd

Lanjut Ketua KNPI menambahkan, mudah-mudahan Rapimda segera dilaksanakan dengan sejuk dan damai, sehingga hasil dari rapat pimpinan itu bisa menghasilkan waktu dan tempat dalam menyelenggarakan Musda KNPI Kota Banda Aceh.

BACA..  Wakapolda Aceh Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS

“Target kami sendiri, untuk jadwal Rapimda, dua minggu kedepan terhitung dari hari ini,” tutup Afdhal Khalilullah Mukhlis. (Ahmad Fadil/Rel)