Perwakilan Militer Negara Sahabat Kunjungi Museum BPKS

oleh -152 views
Romongan militer dari 23 negara kunjungan Mesium BPKS di sabang, Kamis, 8 Agustus 2019. Foto: Jalal.

Sabang (ADC) – Sejumlah militer Negara Sahabat dari 23 Negara kunjungi Museum Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), para perwakilan militer negara sahabat tersebut, sangat tertarik dengan peninggalan sejarah masa lalu yang dipajangkan di Museum milik lembaga pengembangan kawasan Sabang itu.

Kunjungan itu sendiri merupakan rangkaian Sabang Milltery Attache tour 2019 dikota Sabang sejak tiba pada tanggal 7 Agustus 2019 kemarin, dengan menggunakan kapal Badan SAR Nasional..

BACA..  Polda Aceh Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Pada kunjungan ke Museum didampingi langsung oleh Deputi Komersil BPKS Agussalim, Dandim 011/Sabang Lerkol Czi Dadang Purnama, Dansatrat 233 Sabang Mayor Firmansyah serta sejumlah pejabat BPKS lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Plt Kepala BPKS Razuardi MT yang melalui Deputi Komersil BPKS Agussalim menyampaikan, kunjungan kali ini adalah kunjungan oenting dan merupakan kunjungan Internasional karena mereka adalah perwakilan meliter dari 23 Negara.

BACA..  Wakapolda Aceh: Al-Qur'an sebagai Panduan Ibadah dan Pedoman Hidup

” Selain di Museum BPKS, mereka juga telah mengunjungi sejumlah objek wisata lainya seperti KM Nol,Iboeh dan Rubiah,” tukas Agussalim.

BACA..  Polda Aceh Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Ia menambahkan, di Museum BPKS rombongan juga di sajikan dengan menu tradisional dan kopi khas Aceh beserta alunan musik akustik.

“Kita berharap dari kunjungan singkat tersebut akan menjadikan Museum BPKS menjadi salah satu situs kunjungan internasional yang masih mempertahankan konsep tradisional dan Budaya Aceh,” tambahnya.(M.Riza)