Rizal Dinata Terpilih Secara Aklamasi Pimpin RAPI Aceh Jaya

oleh -110 views

Aceh Jaya (ADC)- Rizal Dinata terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Aceh Jaya. Rizal terpilih lewat Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 di Aula Dinas Kesehatan setempat, Sabtu 31 Agustus 2019.

Ketua Pelaksana kegiatan Syarkani menyebutkan, musyawarah berjalan kondusif, aspiratif dan berjalan dengan lebih baik.

Menurut Syarkani, para anggota RAPI Aceh Jaya berharap, organisasi akan lebih baik ke depan sesuai tema Muswil ke- 4. “Tingkatkan semangat kebersamaan untuk mewujudkan Rapi Aceh Jaya yang lebih solid,” pungkasnya.

BACA..  Dirreskrimsus Polda Aceh Hadiri Acara AEF April 2024

Sementara itu, Ketua Rapi Aceh Jaya terpilih Rizal Dinata mengatakan, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, para pengurus RAPI Aceh Jaya harus siap mengabdi dengan menyumbang tenaga dan pikiran.

“Membangun RAPI Aceh Jaya itu penuh perjuangan dan kebersamaan, termasuk saat mendirikan repiter hingga dapat menghubungkan Kecamatan dan Kabupaten,” sebutnya.

BACA..  Yayasan Wakaf Baitul Asyi Gandeng Bank Aceh Terima Wakaf

Bupati Aceh Jaya, Irfan TB, mengapresiasi kinerja RAPI Aceh Jaya selama ini. la mengakui, pemerintahannya sangat terbantu dengan informasi cepat dan akurat RAPI, khususnya terkait kebencanaan.

“Masyarakat dan pemerintah sangat terbantu dengan kiprah RAPI Aceh Jaya, selamat bermusyawarah,” kata Irfan TB.

Pelaksanaan Muswil ke 4 RAPI Aceh Jaya, turut  dihadiri pengurus RAPI Pusat DP2ON JZ 01 BC Teuku Feriansyah yang juga mantan Ketua RAPI Aceh, sementara itu, dari pengurus Provinsi, diwakili Ketua I JZ 01 BTM T Muqhayatsyah, beserta puluhan anggota RAPI dari berbagai wilayah untuk memeriahkan kegiatan tersebut. 

BACA..  Dirreskrimsus Polda Aceh Hadiri Acara AEF April 2024

“Ucapan terima kasih kami kepada seluruh anggota RAPI yang telah hadir dalam memeriahkan Muswil ke 4 RAPI Aceh jaya, semoga organisasi sosial ini terus berkiprah” tutup Rizal Dinata. (R)