oleh

Bayern Munich vs Red Star: Die Roten Menang 3-0

-Olahraga-1.106 views

Munich | ATJEHDAILY- Bayern Munich berhasil mengalahkan Red Star Belgrade. Die Roten menang telak tiga gol tanpa balas.Bayern menjamu Red Star di Allianz Arena, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB, pada matchday pertama Grup B Liga Champions. Jawara Bundesliga itu bermain menyerang sejak pertandingan dimulai.

Meski terus menekan, Bayern Munich cuma bisa unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Kingsley Coman di menit ke-34.

example banner

Skuat asuhan Niko Kovac tersebut menambah dua gol di babak kedua. Masing-masing gol dicetak Robert Lewandowski dan Thomas Mueller.

Bayern, yang terus menekan pertahanan Red Star, baru bisa melesakkan gol di menit ke-34. Coman mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan usai memanfaatkan bola umpan silang dari Ivan Perisic di sisi kiri.

Philippe Coutinho sempat membobol gawang Red Star di menit ke-39, usai menerima umpan Coman di kotak penalti. Tetapi gol tersebut dianulir wasit karena pemain asal Brasil itu dalam posisi offside.

Tidak ada lagi gol yang tercipta sampai jeda turun minum. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Die Roten.

Di babak kedua, Perisic nyaris menambah keunggulan Bayern di menit ke-65. Bola hasil tendangan kerasnya dari kotak penalti menerpa mistar gawang Red Star.

Tim tamu gantian mendapat peluang emas di menit ke-78 melalui tendangan Marko Marin di kotak penalti. Bola tembakannya masih melayang tipis dari sisi kiri gawang Manuel Neuer.

Robert Lewandowski menambah keunggulan tuan rumah pada menit ke-80. Ia memanfaatkan kesalahan bek Marco Gobelic yang ingin membuang bola dari kotak penalti, namun dapat disontek oleh striker Bayern itu ke dalam jala. Skor bertambah 2-0 untuk keunggulan Die Roten.

Bayern menuntaskan laga dengan kemenangan 3-0 lewat gol Thomas Mueller di injury time. Ia melesakkan gol usai memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Thiago Alcantara.(mvt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..