oleh

Keakraban Mahasiswa dan Polri Saat Berlangsung Demo di Banda Aceh

Banda Aceh (AD)- Aksi demo yang digelar oleh ribuan mahasiswa dan pelajar di gedung Dewn Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di Banda Aceh, Kamis 26 September 2019 berlangsung tertib dan damai.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya kepada Media ini, Kamis 26 September 2019.

“Kehadiran Personel Polri di tengah-tengah para pendemo, telah membawa hal yang sangat positif, dimana terwujudnya keakraban dan silaturrahmi yang baik,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengatakan,  Personel Polri hadir dalam aksi demo itu disamping melaksanakan tugas pengamanan, juga ingin merangkul para Mahasiswa dan pelajar agar taat aturan dan ketentuan yang berlaku di negara kita.

“Disamping itu, Personel Polri adalah mitra masyarakat termasuk para Mahasiswa dalam aksi demo tersebut,” ungkap Kabid Humas.

Dalam aksi demo itu, Personel Polri tampil sebagai sosok yang humanis dan bermitra dengan para Mahasiswa, sehingga pada akhirnya, aksi demo itu berjalan tertib dan damai. (R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..