oleh

Jelang Pra PORA, KONI Bireuen Laksanakan Rakerja Tahun 2019 Untuk Persiapan PORA 2020

Bireuen, (AD) – Menjelang persiapan Pra Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) tahun 2019 Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Bireuen melaksanakan rapat kerja. Pembukaan Rakerja KONI Bireuen dibuka langsung oleh Ketua H Mukhlis A.Md, Sabtu (28/9/2019).

Pada pembukaan Rakerja tahun 2019 turut hadir pengurus 34 cabang olahraga yang tergabung dalam KONI Bireuen, dalam acara itu turut hadir wakil ketua KONI Aceh T Rayuan Sukma, dan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bireuen, Muhammad Usdami.

example banner

Ketua KONI Bireuen H Mukhlis A.md, pada sambutannya menyampaikan bahwa Rakerja kita Tahun 2019 sebagai persiapan dalam menilai dan menyikapi serta menghadapi Event Pra Pekan Olahraga Aceh tahun 2019 dan Pekan Olahraga Aceh tahun 2020. Pada tahun 2019, tentu setiap pengurus cabang Olahraga harus benar benar siap menghadapi agenda skala Aceh tersebut, semua cabang harus membina atlet secara serius dan fokus. Kata H Mukhlis.A.Md.

“Dengan kita siapkan dan pikirkan, segenap kemampuan oleh semua Pengcab Olahraga dibawah KONI Bireuen, kepada semua atlet supaya bisa fokus dan serius melatih dan mencetak atlet atlet bertalenta asal Bireuen saat ikut Pra Pekan olahraga Provinsi Aceh 2019 dan Pekan olahraga Provinsi Aceh 2020 dengan terus berusaha dalam pembinaan atlet bisa menuai hasil, antara perencanaan dengan target serta kerja keras perjuangan kita semua pengurus KONI Bireuen bisa terwujud dengan segudang prestasi.” Ujar H Mukhlis. A.Md

Sementara itu,  T Rayuan Sukma, sebagai pemateri dihadapan 68 orang peserta dan pengurus cabang olahraga yang tergabung dalam  KONI Bireuen, semoga bisa membantu pembinaan para atlet  dalam berbagai cabang olahraga, dan ikut berpartisipasi melalui pembinaan atlet bisa mengukir segudang prestasi saat menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Aceh Tahun 2020. Pungkasnya. ( Iqbal ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..