oleh

Bentuk Solidaritas, Polsek Rundeng Meriahkan HUT TNI Ke-74

Subulussalam (ADC) – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74 tahun 2019, jajaran Polres Singkil melalui Polsek Rundeng, Kota Subulussalam melaksanakan berbagai kegiatan. Kamis, 4 Oktober 2019.

Dalam meramaikan acara HUT TNI itu, sejumlah kegiatan seperti gerak jalan santai yang mulai dari Mako 0Polsek Rundeng dan finis di lapangan Alun-alun Lae Souraya dan juga dilaksanakan bhakti sosial membersihkan Lapangan dan sekitarnya serta sejumlah kegiatan lainnya.

example banner

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH MH menyebutkan, kegiatan HUT TNI ini digelar sebagai bentuk solidaritas antara TNI dan POLRI juga masyarakat di kecamatan Rundeng. “Ini menegaskan bahwa kita semua peduli bahwa TNI dan Polri juga bagian dari Rakyat dan kita harus berbaur dengan rakyat,” singkatnya.

Pantauan awak media ini, kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Alun-alun Rundeng itu dihadiri Muspikaplus Kecamatan Rundeng, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH, MH, Camat Rundeng Irwan Faisal S.H, Danramil Rundeng, Kapten Yasrizal, Anggota DPRK Subulussalam dapil Rundeng, Ridwan.

Selain itu juga terlihat hadir, Kapuskes Kecamatan Rundeng serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Rundeng, personil Polsek Rundeng, personil Koramil Rundeng, staf kecamatan Rundeng dan puluhan siswa SLTA Rundeng.(BM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..