oleh

Dipimpin Kapolres, Puluhan Personil Polres “Serbu” Kodim Abdya

Abdya (ADC) – Puluhan anggota Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh menyerbu  Asrama Kodim 0110/Abdya. Serbuan tersebut dipimpin langsung Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori, SIK dan Wakapolres setempat, Kompol Ahzan, SIK, SH beserta ibu-ibu Bhayangkari.

Pasi Ops Kodim 0110/Abdya, Kapten Inf M.Arifin dan personil yang sedang berjaga-jaga di lingkungan Asrama itupun terkejut melihat puluhan personil Polres Abdya yang dikawal langsung oleh voorrijder Lantas tiba-tiba masuk ke Asrama.

Diketahui, sasaran utama dari serbuan tersebut adalah rumah kediaman Dandim, Letkol Czi M Ridha Has, namun karena Dandim tidak berada di tempat akhirnya rumah dinas Pasi Ops Kodim 0110/Abdya, Kapten Inf M. Arifin yang menjadi sasaran tujuan.

Setelah diperhatikan lebih lanjut, serbuan personil Polres Abdya itu untuk memberikan surprise kepada seluruh personil TNI, khususnya personil Kodim 0110/Abdya di HUT TNI ke-74 yang diperingati tepat pada tanggal 5 Oktober 2019.

Mengetahui hal tersebut, akhirnya suasana di kediaman Pasi Ops Kodim Abdya itupun menjadi haru, terlebih saat Kapten M Arifin dengan bergegas memakai pakaian dinas lengkap dan langsung bergabung dengan Personil Polres untuk memotong kue ulang tahun yang sudah dipersiapkan oleh personil Polres Abdya.

Kegembiraan dan keharuan nampak di raut wajah Kapten Inf M Arifin, dengan tegas dirinya menggungkapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahun ke-74 TNI.

Sementara, Kapolres pada kesempatan itu mengatakan, dengan kegiatan itu dapat mempererat hubungan silaturahmi di antara TNI-Polri. “Ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami dari Polri terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Abdya,” sebutnya singkat.(TM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..