oleh

Oli Tumpah di Seputaran Simpang Jam, Polisi Alihkan Jalur Kendaraan

Banda Aceh (AD)- Personel Satuan Lalu Lintas dan Patroli Markas Komando (Patko) Satuan Sabhara Polresta Banda Aceh dibantu oleh masyarakat, mengalihkan jalur kenderaan diseputaran perempatan simpang jam, Jalan Teuku Umar Banda Aceh, Minggu 6 Oktober 2019. 

Pengalihan jalur kenderaan ke Jalan Sultan Mahmudsyah tersebut, dikarenakan adanya tumpahan oli dari salah satu kenderaan yang melintas di jalan Teuku Umar, sehingga menyebabkan adanya korban yang berjatuhan.

example banner

“Tadi kami melihat ada korban yang terjatuh dijalan, saat di hampiri ternyata roda sepeda motor yang dikendarainya terpeleset akibat licinnya badan jalan yang disebabkan adanya tumpahan oli,” ujar Ruslan.

Kapolresta Banda Aceh, Trisno Riyanto, SH mengatakan, saat mendapatkan informasi dari masyarakat, kita langsung menerjunkan personil untuk mengatur dan mengalihkan jalur kenderaan. 

“Terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi tentang adanya tumpahan oli, dan saya langsung menugaskan personel ke TKP untuk membantu pengalihan arus lalulintas,” ujar Kapolresta.

Petugas yang telah tiba dilokasi, lanjut Trisno, langsung dibantu oleh masyarakat meletakkan tanda-tanda adanya kerawanan lalu lintas dengan menggunakan ranting-ranting pohon dijalanan, dan dibatasi dengan road barrier atau pembatas jalan agar para pengendara lain tidak berjatuhan seperti informasi yang diberikan oleh masyarakat” ungkap Trisno.

“Saya menghimbau pada masyarakat untuk berhati-hati saat mengemudi. Soalnya ada tumpahan oli yang dapat menyebabkan kecelakaan,” harapnya kepada masyarakat. (R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..