oleh

TIM Visitasi Apresiasi Lembaga PKBM Lambang Bangsa

Aceh Utara, ( AD ) – Tim Visitasi Lembaga Pendidikan Non Formal ( PNF ) mengunjungi beberapa Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) diwilayah Perbatasan Aceh Utara, Sabtu ( 5/10/ 2019 ).

Tim Visitasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara Afwadi menyampaikan pada media, ini sesuata hal yang sangat luar biasa atas kepedulian Lembaga Pendidikan Non Formal PKBM. Dan saya tim Visitasi sangat mendukung dengan program – program PKBM Aceh Utara kedepan.

example banner

Ketua lembaga PKBM lambang bangsa Aceh Utara Muhammad S. Pd, mengatakan dirinya terus menerus membina warga agar belajar untuk nemperoleh pendidikan yang layak Serta penguatan keahlian ( skill ).

Sementara itu, Faisal Selaku Koordinator Lembaga PKBM Lambang Bangsa Yang sempat diwawancarai Menyampaikan mari bersama – sama membangun bangsa melalui oendidikan masyarakat, serta membuka cakrawala bagi mereka untuk Siap diberbagai Hal,Baik Life skill Maupun membuka peluang penguatan perekonomian keluarga melalui Bimbingan Pusat kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) ini.

Kita mengharapkan PKBM menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka dalam mengembangkan berbagai kapasitas diri kedepan, dengan adanya dukungan dari pemerintah yang terus menerus menjadi prioritas kepada Masyarakat dengan harapkan Aceh Utara khususnya dan Aceh Umumnya menjadi pemicu perubahan disegala lini. Pungkasnya. ( 021 ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..