oleh

Camat Madat Lantik M Ali Keuchik Terpilih Desa Pante Meurbo

Aceh Timur, ( AD ) – Camat Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur Mukhtaruddin, SE , Selasa ( 8/10 ) melantik M Ali sapaan akrab Ali Akbar sebagai Keuchik terpilih periode 2019 – 2025 Gampong ( Desa ) Pante Meurbo.

Pelantikan berlangsung di aula kantor camat Madat dan disaksikan oleh Muspika, para tokoh pemuka agama, para tokoh masyarakat, mukim dan Keuchik kemukiman Lueng.

example banner

M Ali saat dijumpai oleh media Atjehdayli.id menyampaikan Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua pihak yang hadir diacara pelantikan ini dan tak lupa pula terimakasih khususnya kepada masyarakat Pante Meurbo yang telah mempercai saya untuk memimpin gampong ini.

Dikatakan, dalam kepemimpinan saya, saya akan mengedepankan musyawarah dan mufakat, dengan ada musyawarah dan mufakat lahirlah suatu kebijakan yang pro rakyat.

“Saya berharap kepada masyarakat Pante Meurbo agar sama – sama kita berfikir untuk kemajuan dan kemakmuran gampong yang kita cintai ini,” harap M. Ali.

M. Ali juga berharap kepada Camat, Koramil, dan Kapolsek untuk terus mendukung program – program yang lahirkan oleh pemerintah gampong yang ada di Kecamatan Madat ini. Tutupnya. ( 021 ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..