oleh

Walikota Subulussalam Buka FASI Tingkat Kecamatan Penanggalan

Subulussalam (ADC) – Walikota Subulussalam, H Affan Alfian SE membuka secara resmi Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) tingkat Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Senin, 7 Oktober 2019.

Kegiatan dalam rangkaian menyongsong Subulussalam sebagai Kota Santri itu diikuti oleh 204 dari sejumlah TPA, TQA dan TKA se-kecamatan Penanggalan yang memang sudah lama dinantikan.

example banner

Walikota Subulussalam, Affan Alfian dalam arahannya menyampaikan agar kegiatan tersebut harus rutin dilaksanakan serta berharap BKPRMI bisa tampil menjadi ujung tombak dalam membumikan Al-Quran serta menjadikan Masjid sebagai pusat peradaban.

“Apresiasi kami terhadap BKPRMI Kota Subulussalam yang baru terbentuk, tapi bisa membuat acara yang cukup luar biasa,” sebut Walikota Affan Alfian.

Lebih lanjut, Walikota menyebutkan, bagi para pemenang yang akan ikut ke tingkat Provinsi, akan diantar langsung oleh pihaknya. “Terhadap pemenang FASI Tingkat Provinsi untuk juara satu kami akan berikan bonus 5 juta dan juara dua 3 juta serta untuk juara di Tingkat Nasional di Kalimantan Tengah kita akan berikan bonus Umroh,” singkatnya.

Sebelumnya, Ketua DPD BKPRMI Kota Subulussalam yang disampaikan oleh Sekretaris Umum, Rahmat Lubis, meminta seluruh elemen serta perusahaan yang ada di kota Subulussalam, khususnya di Kecamatan Penanggalan untuk bisa mendukung kegiatan islami tersebut.

“Ucapan terima kasih kepada Walikota yang hadir pada acara FASI Tingkat Kecamatan Penanggalan serta ucapan terima kasih kepada PLN dan para donatur lainnya,” sebut Rahmat Lubis.(BM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..