oleh

Dansatrad 233 Sabang Gelar Syukuran dan Silaturrahmi

Sabang (AD) – Komandan Satuan Radar 233 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara Sabang Letkol Lek Firmansyah, Senin Malam 14 Oktober 2019, bertempat di komplek Walet jalan Bay Pass, Gampong Cot Bak’U, Kecamatan Sukakarya, menggelar kegiatan silaturrahmi dan syukuran.

Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek. Firmansyah, ST, M.Sc dalam sambutannya mengucapkan, puji syukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT selama ini, karena rasa syukur maknanya merubah yang biasa menjadi luar biasa Kemudian rutinitas kegiatan sehari-hari dapat jadikan payung kehidupan dengan apa yang kita miliki dengan tetap bersyukur kehadirat Allah SWT.

“Pertemuan ini adalah guyub artinya rukun dan damai, dua kata inilah yang ingin disampaikan dimana pada bulan Oktober ini adalah hari yang berbahagia bagi kita semua khususnya bagi beberapa personil Satrad 233 yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” kata Letkol Firmansyah.

Dijelaskan, saat ini Satrad 233 Sabang sedang ada kegiatan yaitu pembangunan di Posko Radar semoga dengan syukuran dan silaturahmi ini mudah-mudahan pembangunan tersebut berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu.

“Silaturrahmi dapat mempererat tali persaudaraan dan bekerja sama dengan baik serta saling mendukung, agar segala kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan bernilai. Syukuran ini juga dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke 74,” ujarnya.

Pantauan Media ini, turut hadir pada acara tersebut dihadiri para pemimpin satuan TNI, Polri, Kepala Plt Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Ir. Razuardi, MT, Asisten I Pemko Sabang Andre Noerman, Plt Kadis Navigasi Sabang Jamil,SH, Ketua Pengadilan Negeri Sabang Fauzi,SH.MH dan para undangan lainnya. (Jalal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..