oleh

Sukseskan Program BEREH, Muspika Rundeng Apel Gabungan

Subulussalam (ADC) – Dalam rangka menyukseskan pelaksanan Program Bersih Rapi Hijau (BEREH) yang dipromotori Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Muspika Rundeng, kota Subulussalam, Provinsi Aceh melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Camat setemat. Senin,  14 Oktober 2019.

Apel gabungan itu diikuti oleh Kapolsek beserta anggota, Danramil, Kepala Mukim, para kepala desa, BPD, PKK desa, Kepala puskesmas beserta staf, Kepala KUA beserta staf, para sekdes, Para Kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK Pendamping desa, ibu pkk kecamatan, dan Para Personel Pemadam Kebakaran.

Camat Rundeng Irwan Faisal SH dalam kesempatan itu meminta untuk terus meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing baik pribadi maupun perkantoran pemerintah. “Bagi kepala Puskesdes harus melakukan bersih bersih di lingkungan Puskesdes,” tegasnya.

Selanjutnya, Camat menegaskan, bersih-bersih lingkungan harus di lakukan secara rutin. “Selama ini pihak Polsek Rundeng sudah melaksanakan kegiatan Jumat bersih maka dari itu kita juga harus ikut membudayakan giat Jumat bersih tersebut,” himbaunya.

Kepala Desa, Camat juga meminta untuk dapat menganggarkan anggaran dari dana desa untuk program membersihkan lingkungan desa masing-masing. “Setiap desa agar melaksanakan program penghijauan di desanya,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Camar Rundeng Irwan Faisal SH juga mennyebutkan, pemerintah Kecamatan Rundeng akan memberikan penilaian dan penghargaan kepada desa yang desanya bersih dan hijau.(BM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..