Komunitas Photografi Pidie Jaya Galang Sumbangan Untuk Palestina

oleh -279 views

Pidie Jaya (AD)– Ingin memberi sumbangsih bagi warga Palestina, insan komunitas phitografi Pidie Jaya (Kopja) menggelar aksi pengumpulan dana dari pengguna jalan. Aksi turun ke jalan yang di gelar Kopja berlangsung,Rabu, (27-11-2019) di ruas jalan nasional tepatnya simpang 4 depan jembatan layang Kantor Bupati Pidie Jaya.

Pimpinan aksi yang juga ketua Kopja Mirza Gunawan saat di temui Atjeh Daily.id mengatakan, ini kegiatan pertama untuk aksi kemanusiaan sejak organisasi ini terbentuk .

BACA..  Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan

” Hanya dengan sumbangan uang yang mampu dilakukan Kopja, membantu saudara di Palestina yang sedang bertarung mempertahankan daerah mereka dari aksi brutal Zionis Israel ” kata Ketua Kopja,” sebut Mirza Gunawan.

BACA..  Kapolda Aceh Pastikan Rekrutmen Anggota Polri Transparan

Sepanduk bertuliskan Save Palestine menguatkan kegiatan aksi, menggugah pengguna jalan membantu palestina walau dengan selembar rupiah. “Dana yang terkumpul dari para pengguna jalan ini nantinya akan di serahkan pada Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh untuk donasi kemanusiaan Palestina ” tambah Mirza Gunawan.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

Galang donasi kemanusiaan peduli Palestina Kopja yang berlangsung siang tadi melibatkan sekitar 20 anggota Photografi . (Teuku Maimun Umar).