oleh

Reses, Anggota DPRK Abdya Ini Tampung Aspirasi Warga

example banner

Abdya (AD) Menjelang akhir tahun anggota DPRK Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, melaksanakan reses dalam upaya menampung aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan masing-masing, seperti yang dilakukan Sardiman politisi Partai Aceh.

Politisi dari mantan kombatan itu menyerap aspirasi masyarakat di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Setia, Tangan-Tangan, Manggeng dan Lembah Sabil Kabupaten Abdya dihalaman Masjid Gampong Alue Dama, Kecamatan Setia. Sabtu, 7 Desember 2019.

Sebagai anggota DPRK Kabupaten Abdya yang terpilih pada Pileg 2019, Sardiman yang akrab disapa Tengku Panyang tersebut mengundang pemerintah gampong, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait di Dapilnya.

“Semua masukan bisa disampaikan, agenda ini dibuat memang untuk bertemu dengan masyarakata,” kata Sardiman disela-sela kegiatan.

Ditegaskannya, setiap usulan dan aspirasi masyarakat nantinya akan di tindaklanjuti, termasuk menanggapi usulan masyarakat terkait pemerataan pembangunan disegala sektor dan daerah.

“Dengan adanya masukan masyarakat itu, kita akan menindaklanjutinya dengan memastikan ke instansi terkait dengan harapan akan disetujui semuanya,” tegas Sardiman.

Pada kesempatan itu, Sardiman mengakui, dalam reses yang dilaksanakan tersebut masyarat banyak memberikan usulan dan permintaan yang berkaitan dengan pembangunan, infrastruktur, sumberdaya dan yang lainnya.

“Kebutuhan dari aspirasi masing-masing konstituen ini akan kita formulasikan dalam kegiatan usulan-usulan di jaringan aspirasi yang ada,” singkat Sardiman.(TM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..