oleh

Gubernur Mahasiswa FSH UIN Ar-Raniry; Sudahi Narasi Konflik

example banner

Banda Aceh (AD) – Gubernur Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2019 – 2020, Fitrah Aulia Nurdin, Senin (6/1) meminta seluruh mahasiswa FSH untuk tidak lagi membuat narasi-narasi konflik yang menimbulkan perselisihan. Dia ingin agar mahasiswa memulai untuk membangun narasi tentang kerukunan dan persatuan antar mahasiswa FSH UIN Ar-Raniry.

“Mari kita bangun narasi-narasi kerukunan dan persatuan antar mahasiswa FSH, kita sudahi narasi-narasi yang memicu perselisihan antar sesama. Jika ada perselisihan dan perbedaan pendapat, mari kita selesaikan secara musyawarah dengan melibatkan pihak terkait untuk mencari solusi atas permasalahan tersebut,” Ajaknya Fitrah.

Dia mengingatkan agar seluruh mahasiswa FSH untuk menghindari narasi yang dapat memicu perseteruan antar mahasiswa FSH.

“Saya harap kita sudahi perselisihan ini. Kemajuan, persatuan dan kekompakan antar mahasiswa FSH adalah hal yang paling utama. Jika kita terus berada dalam narasi yang tidak membangun tersebut, yakinlah tidak akan lama lagi kekompakan, persatuan serta kemajuan FSH kedepan patut dipertanyakan,” ucapnya.

Dirinya menyayangkan atas permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu sehingga perselisihan antar sesama belum juga terselesaikan hingga hari ini.

“Sudahi permasalahan ini, jangan kita cederai apa yang telah dibangun dan dijaga. Kita upayakan agar penyelesaian masalah tersebut selesai secepatnya, sehingga kita dapat lebih fokus untuk capaian dan target selanjutnya. Ingat, banyak pekerjaan rumah dan tantangan kedepan yang menanti kita bersama. Jika terus berada dalam narasi tersebut, kita sendiri yang menghancurkan kebersamaan dan kekompakan yang sudah terjalin selama ini,” tutup Fitrah.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..