oleh

Hasil Liga Inggris: Crystal Palace vs Arsenal Berkahir Imbang 1-1

example banner

Laga Crystal Palace vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Selhurst Park pada Sabtu 11 Januari 2020. Hasil ini membuat Crystal Palace berada di urutan 9, sedangkan Arsenal bertengger di urutan 10 klasemen sementara Liga Inggris.

Sejauh ini Crystal Palace total mengumpulkan 7 kemenangan, 8 kali meraih hasil imbang, dan 7 kali tumbang. Koleksi angka mereka mencapai 29 poin.

Sementara itu, Arsenal tercatat mendapatkan 6 kali menang, 10 kali seri, dan 6 kalah dengan total poin 28 angka.

Dalam pertandingan ini, tuan rumah menurunkan Guaita sebagai kiper. Sementara itu, di lini depan, ada J. Ayew yang bertugas sebagai pembidik gawang lawan.

Tim tamu sendiri mengandalkan G. Xhaka sebagai salah satu kunci mereka di lini tengah. Arsenal itu juga memasang S. Kolašinac dan David Luiz untuk mengawal pertahanan.

Berdasarkan penguasaan bola, Crystal Palace memenangi 42.4 persen ball possessions. Sebaliknya, tim tamu mengoleksi 57.6 persen.

Sepanjang pertandingan, tuan rumah melepaskan 0 tembakan, dan 0 diantaranya tepat sasaran.

Dibandingkan tuan rumah, Arsenal total mengirimkan 0 ancaman. Namun, hanya 0 yang mengarah ke gawang tuan rumah Crystal Palace.

Susunan Pemain
Crystal Palace: Guaita; J. Riedewald, G. Cahill, J. Tomkins, M. Kelly; W. Zaha, J. McCarthy, J. McArthur, C. Kouyaté, M. Meyer; J. Ayew.
Subs: S. Dann, W. Hennessey, N. Kirby, B. Pierrick, C. Tosun, C. Wickham, S. Woods.

Arsenal: B. Leno; S. Kolašinac, David Luiz, S. Papastathopoulos, A. Maitland-Niles; G. Xhaka, L. Torreira; P. Aubameyang, M. Özil, N. Pépé; A. Lacazette.
Subs: M. Guendouzi, R. Holding, Martinelli, E. Martínez, R. Nelson, B. Saka, J. Willock.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..