oleh

Anggota DPRK Banda Aceh Minta Setiap Gampong Gelar Zikir Rateeb Siribee

example banner

Banda Aceh (AD)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Ir. Bunyamin mengharapkan zikir rateeb siribee dapat dilakukan pada setiap Gampong yang ada di Kota Banda Aceh.

Harapan ini disampaikannya disela-sela kegiatan rateeb siribee dan pengajian tauhid tasawauf, serta Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di kediaman  Ir. Bunyamin, Jalan Tgk Ali Angan, Ir Masen Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Sabtu malam, 11 Januari 2020.

Politisi Partai Aceh ini juga menyebutkan, bahwa zikir rateeb siribee merupakan syiar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan ini penting sekali kita lakukan, apalagi di daerah kita merupakan syariat islam.

“Malam ini kegiatan zikir rateeb siribee di laksanakan kediaman saya. Saya harap kedepannya juga rutin dilakukan di tempat-tempat lain,” pinta Bunyamin.

Selain itu ia juga menambahkan, Pemko dan DPRK Banda Aceh sangat mendukung penuh kegiatan zikir rateeb siribee. Oleh karena itu, segenap lapisan masyarakat juga diminta untuk ikut serta mensuport kegiatan ini.

“Mari sama-sama kita suarakan, dengungkan dan kita lakukan zikir rateeb siribee di setiap gampong yang ada di Kota Banda Aceh,” ajak Ir. Bunyamin.

Dalam zikir rateeb siribee yang berlangsung di kediaman Ir. Bunyamin, dipimpin langsung oleh Abu H Syukri Daud Pango.

Pada siang harinya, akan dilaksanakan Pengajian Majelis Ta’lim Hidayatun Nisa milik Ir. Bunyamin dan sekaligus dirangkai dengan pengajian tauhid tasawuf serta Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat yang sama. (R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..