oleh

Peduli Penghijauan, Polsek Blangpidie Tanam Puluhan Pohon

example banner

Abdya (AD) Kepolisian Sektor Kota Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), melaksanakan tanam pohon. Kegiatan bertajuk Polri Peduli Lingkungan itu menanam puluhan pohon berbuah dimulai dari Halaman Polsek setempat. Selasa, 14 Januari 2020.

Kegiatan tanam pohon Polri Peduli Penghijuan di jajaran Polres Abdya itu dihadiri perwakilan Camat Blangpidie, Danramil 01/Blangpidie, Lettu Abdul Manan, seluruh personil Polsek Blangpidie, Bhabimkamas, Babinsa serta sejumlah Keuchik dalam kecamatan Blangpidie.

Kapolsek Blangpidie, AKP Karnofi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan itu bentuk kepedulian Polri untuk menghijaukan lingkungan, sesuai dengan program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

“Ini gerakan serentak seluruh  Indonesia yang dilakukan stikholder sesuai program Kapolri berkerjasama dengan tokoh masyarakat,” tegas Kapolsek AKP Karnofi.

Lebih lanjut, Karnofi berharap pohon yang di tanam ini dapat memeberikan manfaat, selain meminimalisir polusi udara juga dapat dinikmati buahnya.

“Pohon yang kita tanam ini dapat bermanfaat, baik terhadap lingkungan dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dari hasil pohon buah-buahan yang ditanam,” sebut Kapolsek AKP Karnofi.

Danramil 01/Blangpidie Lettu Abdur Manan kepada media ini mengakui, pihaknya sangat mengapresiasi program Polri Peduli Lingkungan yang dilaksanakan di Polsek Blangpidie.

“Ini sejalan dengan keinginan kita mewujudkan Kota Blangpidie yang hijau,” singkat Lettu Abdur Manan.(TM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..