Waled Husaini Resmikan LSM Pelita Kemakmuran Masyarakat Aceh

oleh -287 views

Kota Jantho (AD)– Lembaga Swadaya Masyarakat Pelita Kemakmuran Masyarakat Aceh ( LSM-PKM) dipeusijuk sekaligus diresmikan oleh Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab atau yang akrab disapa waled Husaini di Gampong Lambatee, Kecamatan Darul Kamal, Kamis, 23 Januari 2020.

Direktur LSM Pelita Kemakmuran Masyarakat Aceh (PKM) Muttaqin dalam sambutannya mengatakan, LSM-PKM ini lahir dari diskusi bersama beberapa teman-teman pemuda dan tokoh masyarakat ruang lingkup Aceh Besar.

BACA..  Wakapolda Aceh Buka Kegiatan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS

Adapun harapan yang ingin dicapainya dengan hadirnya LSM-PKM Aceh ini bisa menjadi lampu yang mampu memakmurkan masyarakat seperti namanya hari ini pelita kemakmuran masyarakat Aceh.

“Ini menjadi catatan serius nawaitu generasi milenial untuk kemajuan para sektor serta masyarakat dimasa yang akan datang,” ujar Direktur LSM Pelita Kemakmuran Masyarakat Aceh (PKM) Muttaqin.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

Ia juga sangat mengharapkan dukungan dan arahan dari para tokoh Masyarakat agar kelak LSM ini tidak melenceng dari tujuan.

Adapun LSM Pelita Kemakmuran Masyarakat Aceh ini fokus di bidang pertanian, peternakan dan perkebunan.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Besar H. Waled Husaini dalam sambutan dan peresmian mengungkapkan di hadapan tamu undangan sangat mengapresiasi kehadiran lembaga ini dan berharap dengan lahirnya lembaga yang semacam ini dapat mengakomodir dan dapat menjadi perpanjangan lidah masyarakat dengan pemerintah daerah.

Usai meresmikan Pelita Kemakmuran masyarakat, Waled Husaini ikut menepung tawari (mempeusijuk) kantor lembaga ini.

Acara ditutup dengan makan siang bersama dilanjutkan shalat dzuhur berjamaah.(R)