Pj Bupati Mirzuan Buka Mal Pelayanan Publik Aceh Tengah 

oleh -12 Dilihat

TAKENGON (AD) Pejabat (Pj) Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, M.T pagi ini, Selasa (21/3/2023) sekitar Pukul 9.00 Wib direncanakan membuka Mal Pelayanan Publik Aceh Tengah yang terletak di jalan Yos Sudarso atau sebelah Kantor Cabang BSI Takengon.

Menurut, Kepala DPMPTSP Aceh Tengah, T. Alaidinsyah, MM, lembaga Mal Pelayanan Publik yang akan diresmikan Pejabat Bupati Aceh Tengah ini, akan melayani berbagai pelayanan perizinan atau rekomendasi perizinan yang akan diterbitkan.

BACA..  Pemko Banda Aceh akan Intensifkan Penertiban Gepeng

“Adanya Mal Pelayanan Publik ini, akan memudahkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin mengurus izin, jadi kalau selama ini harus menjumpai kepala Dinas di berbagai tempat yang ada di Kabupaten Aceh Tengah, kali ini, cukup hanya satu pintu saja di Mal Pelayanan Publik” Kata T. Alaidinsyah yang akrab di panggil Bang Ampun ini.

BACA..  Pemko Banda Aceh akan Intensifkan Penertiban Gepeng

Harapannya, ketika lembaga Mal Pelayanan Publik ini, sudah beroperasi maka waktu yang digunakan masyarakat lebih singkat, hemat dan lain sebagainya, karena semua ada disini terkait perizinan, pungkasnya. (AR).