Prediksi Ajaccio vs Bordeaux, Ligue 2 Prancis 22 Agustus 2023

oleh -21 Dilihat
Ajaccio vs Bordeaux

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ajaccio vs Bordeaux, Bordeaux mengunjungi Stade François-Coty pada hari Senin untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah AC Ajaccio.

AC Ajaccio akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Ligue 2 versus Quevilly-Rouen.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari AC Ajaccio adalah Riad Nouri (33′).

AC Ajaccio belum dalam performa menyerang yang bagus akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 vs lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, AC Ajaccio juga melihat penghitungan gol yang dicetak melawan mereka menjadi 14. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Bordeaux akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 Ligue 2 atas kekalahan US Concarneau di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya nama di papan skor dari Girondins de Bordeaux adalah Yoann Barbet (98′).

Para pemain depan untuk Bordeaux memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Les Girondins juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 5.

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 29/10/2011 menunjukkan bahwa AC Ajaccio telah memenangkan 1 dari ini dan Bordeaux 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 dari L ‘Ours dan 10 untuk Les Girondins. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,5.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Ligue 1 match day 33 pada 12/04/2014 dan skor berakhir AC Ajaccio 1-1 Girondins de Bordeaux.

Hari itu, AC Ajaccio mengelola 35% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mehdi Mostefa (85′).

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jussiê (62’) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Sébastien Desiage.

Thibault Campanini (Kaki Mati), Michaël Barreto (Cedera Tidak Diketahui), Mounaïm El Idrissy (Kaki Mati), Valentin Jacob (Cedera Tidak Diketahui) dan Ben Hamed Touré (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer AC Ajaccio Olivier Pantaloni.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap beraksi, bos Bordeaux David Guion sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Girondins de Bordeaux dan AC Ajaccio harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Tampaknya undian mungkin ada di kartu. Itulah mengapa kami condong ke pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini..(**)

Prediksi Skor Ajaccio vs Bordeaux: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions