Prediksi India vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

oleh -26 Dilihat
Prediksi India vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi India vs Qatar, Laga India Vs Qatar Dilangsungkan di Kandang India, 21 November 2023 Pukul 20.30 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-2 WC Qualification Asia yang mana India berada di posisi ke-2 klasemen dan Qatar di posisi ke-1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kalinga.

India berada di posisi ke-2 WC Qualification Asia. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. India rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain di kandang sendiri, India saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. India rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Qatar berada di peringkat 1 WC Qualification Asia. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Qatar rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain tandang, Qatar saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Qatar rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia tandang dengan 0 gol dicetak dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, India menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Di kandang, India menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Qatar menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Tandang, Qatar menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, India dan Qatar telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. India menang 0, dan Qatar menang 1 dengan 1 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kalinga ini, terdapat 0 kemenangan untuk India, 0 kemenangan untuk Qatar dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Kualifikasi WC – Asia hari ke 7 pada 3 Juni 2021 dan skor berakhir India 0-1 Qatar.

Di bawah pelatih kepala Igor Stimac, India memulai kampanye kualifikasi AFC Piala Dunia FIFA 2026 dengan kemenangan mengesankan 1-0 atas tuan rumah Kuwait di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad pada Kamis, 16 November.

Penyerang bintang Manvir Singh mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-75 untuk membantu India mencatatkan kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA di luar negeri dalam 22 tahun.

Dengan tiga poin berharga, Macan Biru saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A.

Di sisi lain, Qatar akan memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri setelah mengalahkan Afghanistan 8-1 dalam pertandingan pembuka Kualifikasi AFC Piala Dunia FIFA 2026 di Stadion Internasional Khalifa.

Saat ini berada di peringkat 61 dalam peringkat FIFA, Qatar memanfaatkan empat gol dari striker Almoez Ali dan serangan dari Hassan Al-Haydos, Mostafa Tarek Meshaal, Ahmed Alaaeldin dan Tameem Al-Abdullah untuk mengamankan kemenangan dominan atas Afghanistan.

Setelah mencetak delapan gol, Qatar berada di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin dan selisih gol lebih baik dari India.

Dua tim teratas grup akan lolos ke babak kualifikasi ketiga Piala Dunia FIFA 2026 yang akan diadakan di tiga negara Amerika Utara: Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat. Mereka juga akan mendapat tiket langsung ke Piala Asia AFC 2027 yang akan diadakan di Arab Saudi.

Kami cenderung berpikir bahwa Qatar kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, India mungkin akan kesulitan mencapai tujuan mereka, namun menurut kami kemungkinan besar mereka akan mampu membalasnya pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan nyaman 1-3 untuk Qatar terjadi secara penuh.(*)

Prediksi Skor India vs Qatar: 1-3

sumber : apwin/footballpredictions.