Prediksi Yordania vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

oleh -17 Dilihat
Yordania vs Arab Saudi

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Yordania vs Arab Saudi, Laga Yordania Vs Arab Saudi Dilangsungkan di Kandang Yordania, 21 November 2023 Pukul 23.00 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-2 WC Qualification Asia yang mana Jordan berada di posisi ke-2 klasemen dan Arab Saudi di posisi ke-1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Internasional Amman.

Jordan berada di peringkat 2 WC Qualification Asia. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Jordan rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain di kandang sendiri, Jordan saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Jordan rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Arab Saudi berada di peringkat 1 Kualifikasi WC Asia. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Arab Saudi rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain tandang, Arab Saudi saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Arab Saudi rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia tandang dengan 0 gol dicetak dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Jordan menang 0, seri 1 dan kalah 0. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Di kandang, Jordan menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Arab Saudi menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Tandang, Arab Saudi menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Yordania dan Arab Saudi telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 3 kali. Jordan menang 1 kali, dan Arab Saudi menang 1 kali dengan 1 pertandingan berakhir seri.

Pertandingan yang digelar di Amman International Stadium ini menghasilkan 0 kemenangan untuk Jordan, 0 kemenangan untuk Arab Saudi dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Jordan memasuki pertandingan ini setelah Kualifikasi WC 1-1 – Pertandingan imbang Asia vs Tajikistan.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Jordan bermain. Lawan mereka mencetak 15 gol dalam pertandingan ini sementara Jordan mengumpulkan 7 gol.

Arab Saudi datang ke pertemuan ini setelah Kualifikasi WC 4-0 – Asia menang saat mereka mengalahkan Pakistan di pertandingan sebelumnya.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Arab Saudi, dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 11 dari total ini. Namun, tren semacam itu belum tentu akan diterapkan pada game berikutnya.

Perasaan kami adalah bahwa Jordan harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Arab Saudi ini, namun satu gol tidak akan sebanyak yang mereka cetak ke gawang mereka.

Oleh karena itu, kami memperkirakan skor kemenangan tipis 1-2 untuk Arab Saudi setelah 90. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Yordania vs Arab Saudii: 1-2

sumber : apwin/footballpredictions.