Prediksi Trnava vs Dnipro-1, UEFA Conference League 23 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Trnava vs Dnipro-1, UEFA Conference League 23 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Trnava vs Dnipro-1, Dnipro-1 akan beraksi pada hari Rabu saat mereka mempersiapkan pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang dengan Spartak Trnava.

Spartak Trnava, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses 2-0 di Liga Super atas Železiarne Podbrezová.

Dalam pertandingan tersebut, Spartak Trnava berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Trnava adalah Filip Bainović (45′). Železiarne Podbrezová melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Spartak Trnava kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Spartak Trnava telah melihat kebobolan gol mereka di 5 pertandingan tersebut serta mencetak gol di 6 pertandingan tersebut. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Obolon Kyiv di kompetisi Premier League, Dnipro-1 akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Dnipro-1 adalah Oleksandr Pikhalyonok (16′).

Dnipro-1 telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Oleksandr Kucher tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Dnipro-1 agak bocor di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Tidak banyak kekhawatiran personel, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Spartak Trnava Michal Gašparík berkat skuad yang kuat. Dobrivoj Rusov (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

Manajer Dnipro-1 Oleksandr Kucher memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Denys Miroshnichenko (Cedera Tidak Diketahui), Domingo Blanco (Cedera Tidak Diketahui), Volodymyr Adamyuk (Cedera Tidak Diketahui) dan Maksym Tretyakov (Ligamen cruciatum pecah) tidak dapat dipertimbangkan.

Perasaan kami adalah bahwa Dnipro-1 dan Spartak Trnava sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit..(*)

Prediksi Skor Trnava vs Dnipro-1: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions