Jeep Mewah Plus Plat Cantik Antar Zaini-Nasaruddin ke KIP Aceh

oleh -370 Dilihat

Pasangan AZAN berangkat ke KIP Aceh menggunakan mobil jeep mewah, BL 424 N. Foto: BNC
Pasangan AZAN berangkat ke KIP Aceh menggunakan mobil jeep mewah, BL 424 N. Foto: BNC

Banda Aceh | AP-Menggunakan mobil jeep mewah berplat cantik plat BL 424 N, pasangan calon Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) mendaftar ke KIP Aceh sebagai cagub/cawagub Aceh yang maju lewat jalur perseorangan, Rabu (21/9).

Kedatangan Pasangan AZAN dan rombongan disambut oleh Komisioner KIP Aceh. Zaini Abdullah di sela-sela pendaftaran menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan tersebut. Karena berkat dukungan masyarakat ia melanjutkan untuk pembangunan Aceh ke depan.

“Saya dan Pak Nas menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat, salah satunya dukungan KTP yang diserahkan ke tim AZAN,” jelasnya.

Selain itu, Zaini Abdullah berharap agar pihak penyelenggara pilkada yakni KIP Aceh untuk mengawal pilkada dengan damai dan demokrasi.

“Kita minta pilkada bisa berjalan damai dan demokratis, jangan sampai ada intimidasi,” ujarnya.

Pihaknya juga siap untuk melanjutkan syarat berikutnya yang sudah ditetapkan dan dijadwalkan oleh KIP Aceh terkait syarat pasangan calon berupa tes baca Alquran dan kesehatan yang berlangsung tanggal 24-25 September mendatang.

Terlihat beberapa tokoh eks GAM ikut bergabung dalam rombongan itu, salah satunya Said Muhammad dan juga tak luput beberapa pejabat Aceh juga ikut meramaikan acara itu. Selepas dari KIP Aceh, rombongan kembali ke markas di kawasan Lamdingin dan turut makan siang bersama.[BNC]