Polisi Salurkan Sembako untuk Masyarakat Korban Bencana Alam

oleh -20 Dilihat

Banda Aceh (AD)- Polisi lalu lintas atau Polantas Polres Subulussalam Polda Aceh menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban bencana alam di Desa Suka Makmur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Jumat, 22 September 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, sembako yang disalurkan Polantas Polres Subulussalam itu merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak bencana alam. Penyaluran sembako tersebut juga bertepatan pada Hari Lalulintas Bhayangkara ke 68.

“Polantas di Polres Subulussalam hadir untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam berupa hujan deras disertai angin kencang yang membuat rumah rusak, hingga harus mengungsi. Ini juga wujud kepedulian Polantas pada Hari Lalulintas Bhayangkara ke 68,” kata Joko, dalam rilisnya, Jumat, 22 September 2023.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan Polantas tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Selain itu juga diharapkan agar kerusakan rumah warga akibat musibah tersebut bisa cepat teratasi.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan kerusakan akibat angin kencang bisa cepat teratasi,” demikian, kata Joko. (*)