Prediksi Avispa Fukuoka vs Consadole, J-League 24 Februari 2024

oleh -196 Dilihat
Avispa Fukuoka vs Consadole

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Avispa Fukuoka vs Consadole, Pertandingan Liga J1 di Stadion Best Denki pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Avispa Fukuoka menyambut Consadole Sapporo.

Avispa Fukuoka berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 Liga J1 di pertandingan sebelumnya melawan Sanfrecce Hiroshima.

Pada pertandingan tersebut, Avispa Fukuoka memiliki 45% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Sanfrecce Hiroshima melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Hayato Araki (96′) menjadi pencetak gol Sanfrecce Hiroshima.

Pertandingan yang menampilkan Avispa Fukuoka akhir-akhir ini biasanya berlangsung menghibur dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Avispa Fukuoka.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Urawa Red Diamonds di laga J1 League, Consadole Sapporo bertekad untuk menebus kesalahannya di sini.

Pada pertandingan tersebut, Consadole Sapporo memiliki 67% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Urawa Red Diamonds melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alexander Scholz (58′) dan Shoya Nakajima (72′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Melihat performa mereka, dan Consadole Sapporo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Consadole Sapporo belum tampil terlalu baik. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya sejak 03/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 2 kali & Consadole Sapporo 1, dengan jumlah hasil imbang menjadi 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 gol untuk Avispa dan 6 gol datang dari Consa. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-20 pada 08/07/2023 yang berakhir Avispa Fukuoka 2-1 Consadole Sapporo.

Pada hari itu, Avispa Fukuoka memiliki 40% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Wellington Tanque (66′) dan Masato Yuzawa (69′).

Di sisi lain, Consadole Sapporo melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Supachok Sarachat (31′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Akihiko Ikeuchi.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Avispa Fukuoka, Shigetoshi Hasebe, dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Ryoga Sato (cedera ligamen) tidak bisa bermain.

Karena grup yang berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Consadole Sapporo, Mihailo Petrović. Kazuki Fukai (operasi ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Consadole Sapporo dan Avispa Fukuoka harus mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk menentukan pemenangnya.

Seharusnya tidak terlalu berarti, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Avispa Fukuoka vs Consadole: 1-1