Prediksi Oxford vs Leyton, EFL League One 24 Februari 2024

oleh -190 Dilihat
Oxford vs Leyton

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Oxford vs Leyton, Oxford United bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan liga ketika mereka menjamu Leyton Orient di League One pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, menderita kekalahan 2-1 yang mengecewakan di kandang dari Burton Albion terakhir kali dan kehilangan tempat di tempat playoff.

Setelah nyaris menghindari degradasi musim lalu, Oxford Utd telah bangkit kembali dengan kuat kali ini untuk menemukan diri mereka di posisi playoff dalam tabel menjelang menjamu Leyton Orient pada hari Sabtu.

The Yellows mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan saat bermain imbang 2-2 melawan Northampton Town pada Selasa malam, namun mereka dibuat frustrasi oleh gol penyeimbang di masa tambahan waktu Tony Springett untuk tim tamu. Will Goodwin tampaknya telah memberi timnya tiga poin ketika mencetak gol sembilan menit menjelang akhir waktu, setelah Josh Murphy dan Will Hondermarck saling bertukar serangan di babak pertama.

Meskipun Oxford tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, lima dari pertandingan tersebut berakhir seri, dan mereka telah kalah berturut-turut sebelum rekor tak terkalahkan mereka baru-baru ini. Dengan demikian, hal positif tersebut dapat dengan mudah diubah menjadi negatif, karena mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Des Buckingham juga telah memainkan lebih banyak pertandingan dibandingkan tim mana pun yang mengejar mereka di tabel, termasuk lawan mereka yang akan datang. Para pendukung tuan rumah yang hadir di Stadion Kassam akan sangat berharap melihat tim mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Memang benar, Leyton Orient telah tampil di atas ekspektasi setelah menjuarai Liga Dua musim lalu, dengan tim asuhan Richie Wellens memiliki harapan besar untuk finis di enam besar.

Ini adalah kampanye pertama O di divisi ketiga Inggris sejak terdegradasi pada tahun 2015, yang diperburuk dengan tersingkirnya EFL dua tahun kemudian. Namun, Wellens telah bekerja dengan sangat baik sejak mengambil alih tim pada Maret 2022, memenangkan 48 dari 103 pertandingannya sebagai pelatih di semua kompetisi.

Hanya tim yang mengejar promosi Derby County, Bolton Wanderers dan Barnsley yang pernah mengalahkan Leyton Orient dalam 15 pertandingan sebelumnya sebelum menjamu Burton terakhir kali, membuat kekalahan mereka semakin parah. George Moncur berhasil mengonversi penalti untuk memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama, tetapi gol telat dari Mason Bennett dan Aristote Nsiala membalikkan keadaan.

Kekalahan itu membuat mereka tertinggal sembilan poin di belakang tim urutan kelima Oxford dengan satu pertandingan tersisa, yang berarti bahwa jika mereka bisa membuat kejutan pada hari Sabtu, perlombaan playoff bisa terbuka lebar bagi mereka dan tim lain yang berharap untuk terlibat setelah akhir pertandingan. musim reguler.

Oxford diperkirakan akan tetap tanpa gelandang serang Kyle Edwards dan Marcus Browne, yang keduanya sedang berusaha memulihkan kebugaran penuh dari cedera jangka panjang.

Elliott Moore telah melewatkan dua pertandingan terakhir timnya dan oleh karena itu kemungkinan besar tidak akan dimasukkan dalam starting XI, tetapi dia mungkin akan terlibat dalam skuad hari pertandingan.

Goodwin yang direkrut pada bulan Januari datang dari bangku cadangan di dua pertandingan terakhirnya dan berharap untuk mendapatkan start pertamanya untuk klub setelah mencetak gol terakhir kali, tetapi dia mungkin harus tetap bersabar untuk saat ini.

Leyton Orient, sementara itu, tidak diperkuat Jordan Graham dan Daniel Happe dalam beberapa pertandingan terakhir, dan tidak ada pemain yang kemungkinan akan pulih tepat waktu untuk tampil pada hari Sabtu.

Meskipun mencetak dua gol dari bangku cadangan melawan Northampton di pertandingan sebelumnya, Ruel Sotiriou secara mengejutkan sekali lagi tidak dimasukkan dalam starting XI melawan Burton, tetapi Wellens mungkin memasukkan striker tersebut sejak awal setelah menderita kekalahan di pertandingan itu.(*)

Prediksi Pemain Oxford vs Leyton

Oxford : Cumming; Long, Negru, Brown, Bennett; Brannagan, Matete; Bodin, Rodrigues, Murphy; Harris

Leyton : Brynn; Galbraith, Beckles, Cooper, Hunt; Pratley, El Mizouni; O’Neill, Moncur, Sotiriou; Edwards

Prediksi Skor Oxford vs Leyton: 1-1