Prediksi Slovan vs Aris Limassol , UEFA Europa League 25 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Slovan vs Aris Limassol , UEFA Europa League 25 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Slovan vs Aris Limassol , Slovan Bratislava akan menyambut Aris Limassol ke Slovakia pada hari Kamis, untuk pertandingan leg pertama babak playoff Liga Europa.

Kedua belah pihak tersingkir dari kualifikasi Liga Champions tetapi dijamin sepak bola penyisihan grup, dengan tim pemenang maju ke kompetisi sekunder Eropa dan yang kalah jatuh ke Liga Konferensi Eropa.

Slovan Bratislava mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Champions musim ini setelah meraih kemenangan kelima berturut-turut di Liga Super Slovakia, dan yang ke-21 dalam sejarah mereka, terakhir kali, setelah finis dengan 69 poin dari 32 pertandingan.

Hal ini membuat mereka mulai melaju menuju babak grup kompetisi utama Eropa di babak kualifikasi pertama, dan mereka mengalahkan Swift Hesperange untuk maju dengan kemenangan agregat 3-1, sebelum bertemu tim Bosnia Zrinjski Mostar di babak kedua dan menang tipis. ketika Zuberu Sharani mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan tandang 1-0 dan mereka melakukan cukup banyak hal untuk melaju dengan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri berkat gol dari Aleksandar Cavric dan Sharani lagi.

Hasil seperti itu menjamin tim asuhan Vladimir Weiss lolos ke fase grup kontinental musim ini, dan mereka melanjutkan upaya mereka untuk mencapainya di Liga Champions saat mereka bertemu Maccabi Haifa, namun Belasi dengan cepat tertinggal, kalah 2-1 di pertandingan kandang mereka dan kalah 3-1 di Israel, dengan gol Marko Tolic pada menit ke-86 tidak lebih dari sekedar hiburan.

Di balik kekecewaan tersebut, dan awal yang relatif lambat di musim domestik baru mereka, di mana mereka bermain imbang di dua pertandingan pertama sebelum mencetak kemenangan tandang pertama di Skalica pada pertengahan Agustus, berkat gol dari Nino Marcelli dan Tigran Barseghyan, Slovan Bratislava sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Europa dengan satu pertandingan dua leg antara mereka dan babak penyisihan grup dan akan berusaha memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk maju dalam pertandingan pada hari Kamis.

Tim tamu mereka juga lolos melalui babak awal kualifikasi Liga Champions sebelum gagal musim ini, menyusul kemenangan pertama Aris Limassol di Divisi Pertama Siprus musim lalu.

Light Brigade menyelesaikan musim reguler di tempat ketiga, enam poin di belakang pemimpin klasemen APOEL, tetapi mereka menjembatani kesenjangan di babak Kejuaraan untuk finis tiga poin di puncak dan mengambil satu tempat kualifikasi untuk kompetisi teratas benua itu.

Hasil akhir tersebut membuat tim asuhan Aleksey Shpilevsky melewati babak kualifikasi pertama dan malah masuk ke babak kedua melawan BATE Borisov, dan mereka melaju dengan penuh gaya, pertama-tama mengalahkan 6-2 di kandang sendiri saat Yannick Gomis mencetak dua gol bersamaan dengan penyelesaian dari Leo Bengtsson, Jaden Montnor dan Mariusz Stepinski serta gol bunuh diri Sidi Bane.

Mereka semakin memperbesar keunggulan di leg kedua dengan kemenangan 5-3, karena Gomis, Bengtsson dan Stepinski kembali mencetak gol bersama Shavy Warren Babicka dan Caju, namun mereka tidak mampu melaju lebih jauh melewati tim Polandia Rakow Czestochowa, pada akhirnya tersingkir di babak kualifikasi ketiga berkat kekalahan agregat 3-1, kalah 2-1 di pertandingan tandang dan tetap bertahan berkat gol telat Mihlali Mayambela, hanya untuk kemudian menderita kekalahan 1-0 di kandang sendiri.

Sekarang dengan kepercayaan diri baru setelah kemenangan kandang 2-0 atas AEK Larnaca dalam pembuka tirai mempertahankan gelar domestik mereka, berkat gol dari Montnor dan Matija Spoljaric, Shpilevsky akan melakukan perjalanan yang sulit ke Slovakia untuk pertandingan leg pertama hari Kamis dengan tujuan untuk mencetak hasil positif sebelum kembali ke rumah untuk pertandingan leg kedua minggu depan untuk memberi mereka peluang kuat untuk mencapai babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya.

Slovan Bratislava kemungkinan akan menurunkan starting XI serupa dengan yang diturunkan pada leg kedua tandang mereka di Maccabi Haifa Selasa lalu dalam formasi 4-4-2, dengan Guram Kashia dan Kenan Bajric akan kembali berpasangan di jantung pertandingan. pertahanan, keduanya tampil di setiap menit dari enam pertandingan kualifikasi Liga Champions musim ini.

Di depan mereka, veteran Juraj Kucka harus mempertahankan tempatnya di ruang mesin bersama Jaba Kankava, sementara Sharani Zuberu akan kembali menimbulkan masalah di sayap setelah mencetak dua gol di kualifikasi.

Bersama Aleksandar Cavric, David Strelec memimpin lini depan melawan Maccabi Haifa, meskipun pemain pinjaman Dinamo Zagreb, Marko Tolic, tentu saja memiliki klaim untuk masuk sejak awal setelah golnya dari bangku cadangan dalam pertandingan itu.

Aleksey Shpilevsky akan kembali mengerahkan tim Aris Limassol yang menyerang, dengan Yannick Gomis akan memainkan peran kunci di lini depan, setelah mencetak tiga gol hanya dalam empat penampilan kontinental musim ini, sementara mantan pemain Hellas Verona Mariusz Stepinski kemungkinan akan menjadi ujung tombak serangan. setelah mencetak tiga golnya sendiri.

Ada persaingan untuk posisi menyerang lainnya juga, dengan Mihlali Mayambela, Shavy Babicka, Leo Bengtsson dan Jaden Montnor semuanya menikmati kesuksesan di kualifikasi Liga Champions, sementara Jaden Montnor juga mencetak gol di pertandingan pembuka liga mereka bersama Matija Spoljaric.(*)

Prediksi susunan Slovan vs Aris Limassol

Slovan : Borjan; Pauschek, Kashia, Bajric, Lovat; Barseghyan, Kucka, Kankava, Zuberu; Cavric, Tolic

Aris Limassol: Vana; Boakye, Moucketou-Moussounda, Yago, Caju; Struski, Brown; Montnor, Gomis, Bengtsson; Stepinski

Prediksi Skor Slovan vs Aris Limassol : 2-1