Prediksi Wealdstone vs Barnet, 25 Meret 2023

oleh -18 Dilihat
Barnet vs Wealdstone

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Wealdstone vs Barnet, Wrexham akan bertujuan untuk mempertahankan selisih tiga poin mereka di puncak klasemen Liga Nasional dengan mengalahkan York City pada hari Sabtu.

Para pengunjung, sementara itu, melakukan perjalanan ke Wales Utara dengan dukungan kemenangan yang sangat penting melawan Dorking Wanderers akhir pekan lalu.

Setelah bergumul dengan Notts County di puncak Liga Nasional untuk sebagian besar musim ini, Wrexham akhirnya membuka sedikit ruang bernapas di depan rival gelar mereka akhir pekan lalu.

The Red Dragons mengamankan kemenangan tandang 2-1 yang menegangkan ke Bromley, dengan dua gol Paul Mullin memperpanjang jumlah golnya menjadi 39 gol yang luar biasa dalam 43 penampilan untuk musim ini dan membantu timnya mengumpulkan tiga poin penting.

Bahkan lebih signifikan, Notts County secara bersamaan ditahan imbang 1-1 oleh Barnet, yang berarti bahwa Wrexham unggul tiga poin di puncak divisi dengan satu pertandingan tersisa, selain membanggakan selisih gol yang sedikit lebih baik.

Dengan demikian, nasib tim Phil Parkinson ada di tangan mereka sendiri, karena mereka berusaha untuk menjadi lebih baik dari musim lalu ketika mereka finis enam poin di belakang Stockport County dan gagal kembali ke EFL untuk pertama kalinya sejak 2008 dengan kalah dari Grimsby Town. di babak playoff.

Dengan pertemuan melawan Notts County akan datang di Racecourse Ground pada 10 April, Parkinson dan para pemainnya akan bertekad untuk menghadapi pertemuan itu dengan jarak yang sehat dalam kebijaksanaan atas rival mereka, dengan potensi kemenangan pada hari Sabtu akan membawa mereka selangkah lebih maju. lebih dekat untuk mencapai tujuan akhir mereka.

Pratinjau: Wrexham vs. York – prediksi, berita tim, susunan pemain
York, sementara itu, semakin dekat untuk mengamankan keselamatan dengan kemenangan 2-1 melawan Dorking akhir pekan lalu, saat mereka selamat dari ketakutan akhir untuk mempertahankan ketiga poin.

Setelah akhirnya mengakhiri masa tinggal lima tahun mereka di National League North melalui babak playoff musim lalu, Minstermen tampaknya akan mencapai tujuan utama mereka untuk menghindari kembali instan ke tingkat keenam, dengan kemenangan akhir pekan lalu membuat mereka unggul delapan poin. bahaya.

Namun, Gateshead di posisi ke-21 memang memiliki tiga pertandingan tersisa di pihak Michael Morton, meskipun Kota Yeovil dan Dorking di bawah mereka akan terlihat lebih gugup.

Bos sementara, yang dibawa ke klub bulan lalu setelah pemerintahan David Webb hanya berlangsung 10 pertandingan, akan merasa percaya diri untuk mendapatkan poin yang relatif sedikit yang mungkin mereka perlukan untuk melewati batas.

Namun, mereka tidak mungkin tiba di Wrexham pada hari Sabtu, mengingat sumber daya dan penampilan luar biasa lawan mereka yang akan datang belakangan ini. Morton kemungkinan besar akan memperlakukan kesempatan itu sebagai pukulan bebas, terutama menjelang menjamu Scunthorpe United yang terancam degradasi tiga hari kemudian.

Parkinson mungkin ingin mengembalikan kapten klub Luke Young ke lini tengahnya melawan York, setelah hanya menggunakan pemain berusia 30 tahun itu dari bangku cadangan melawan Bromley.

Jordan Davies adalah kandidat yang paling mungkin untuk memberi jalan di ruang mesin tuan rumah, tetapi sebaliknya Wrexham tidak akan berubah selain Mark Howard atau Ben Foster menggantikan Rob Lainton yang cedera.

York, sementara itu, tidak mungkin melihat perubahan apa pun yang dilakukan pada starting XI mereka oleh Morton setelah mengklaim kemenangan besar terakhir kali.

Manny Duku akan berharap untuk mencetak gol sekali lagi setelah mencetak gol melawan Dorking, karena tim tamu ingin mencatat salah satu kekecewaan terbesar di musim Liga Nasional.(*)

Prediksi Pemain Wealdstone vs Barnet

Wrexham : Howard; O’Connell, Tozer, Tunnicliffe; Barnett, Jones, Young, Cannon, Mendy; Palmer, Mullin

York City : Whitley; Fallowfield, Duckworth, Ellis, Crookes; Hurst, Pybus, Dyson, Hancox; Duku, Forde

Prediksi Skor Wealdstone vs Barnet: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole