Prediksi Villarreal vs Cadiz, La Liga Spanyol 25 Mei 2023

oleh -10 Dilihat
Cadiz vs Villarreal, La Liga

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Villarreal vs Cadiz, Kapal Selam Kuning La Liga akan bertempur di El Madrigal pada Rabu malam, saat Villarreal yang mengejar Liga Champions menjamu Cadiz yang terancam degradasi.

Villarreal mengokohkan tempat kelima dalam tabel dengan kemenangan terakhir di Girona terakhir kali, sementara Cadiz meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan kemenangan penting atas Real Valladolid.

Gerard Moreno mencetak gol kemenangan pada menit ke-94 saat Villarreal meraih kemenangan 2-1 atas Girona pada hari Sabtu, dengan Nicolas Jackson melakukan solo run dan umpan silang yang luar biasa untuk membuat gol penentu pada saat kematian.

Akibatnya, klub Castellon menemukan diri mereka 10 poin di dalam enam besar dan lima poin di bawah Real Sociedad yang berada di urutan keempat, yang berarti bahwa sepak bola Eropa akan kembali ke El Madrigal untuk musim keempat berturut-turut, sementara satu tempat di Liga Champions masih ada. dapat dicapai.

Berkat kemenangan akhir pekan lalu, pasukan Quique Setien menuju pertandingan hari Rabu dengan lima pertandingan tak terkalahkan, setelah meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan tipis 2-1 dari Sevilla pada akhir bulan lalu.

Lebih baik lagi, Villarreal hanya kalah dua dari 13 pertemuan La Liga sebelumnya, mengamankan sembilan kemenangan di sepanjang jalan, dan mereka juga mencetak gol di masing-masing dari 14 pertandingan liga terakhir mereka, mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan kesempatan. .

Setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka – dan lima dari tujuh pertandingan sebelumnya – pasukan Setien akan mendukung diri mereka sendiri untuk meraih kemenangan lagi di El Madrigal pada hari Rabu setelah mengantongi 12 gol dari tiga kemenangan kandang terakhir mereka.

Sementara itu, Cadiz meraih kemenangan 2-0 yang sangat dibutuhkan atas rival degradasi Real Valladolid terakhir kali, dengan Theo Bongonda mengantongi dua gol untuk tim Sergio Gonzalez, yang kini unggul tiga poin dari zona degradasi dengan tiga pertandingan tersisa.

Mengingat Cadiz telah menderita lima kekalahan dalam delapan pertandingan sebelum menang melawan Valladolid – termasuk kekalahan 5-1 di tangan Atletico Madrid awal bulan ini – pakaian Andalusia akan dengan senang hati menghentikan kebusukan.

Namun, tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Cadiz telah berhasil memenangkan tiga dari 12 pertandingan mereka sebelumnya, sehingga mereka tetap berada dalam pertempuran degradasi saat musim mendekati akhir, dengan Espanyol yang berada di urutan kedua dari bawah membuntuti tim Gonzalez dengan hanya selisih empat poin.

Perlu juga dicatat bahwa Cadiz adalah pencetak gol terendah kedua di divisi ini, setelah mencetak 28 gol dalam 35 pertandingan musim ini, sementara pasukan Gonzalez hanya mengantongi tujuh gol dalam sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka.

Setelah meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan liga tandang sebelumnya – mengambil enam poin jalan dari kemungkinan 27 sejak mengalahkan Valencia di Mestalla pada bulan Januari – Cadiz harus melakukan yang terbaik untuk menghentikan rekor panas Villarreal.

Villarreal akan tanpa Francis Coquelin untuk sisa musim setelah mantan gelandang Arsenal itu mengalami cedera ACL, sehingga Etienne Capoue dan Ramon Terrats diperkirakan akan terus bermain di lini tengah.

Veteran Raul Albiol dan Jose Luis Morales juga absen karena cedera lutut, yang berarti Jorge Cuenca dan Aissa Mandi akan melanjutkan kemitraan mereka di bek tengah.

Di ujung lapangan, Nicolas Jackson kemungkinan akan memimpin barisan, sementara pemain sayap Nigeria Samuel Chukwueze akan bertujuan untuk meningkatkan penghitungannya menjadi 13 gol dan 11 assist saat dia mendukung Jackson dalam serangan.

Cadiz bisa tanpa sebanyak lima pemain cedera untuk perjalanan ke Castellon, dengan Victor Chust, Alex Fernandez, Jon Ander Garrido, Roger Marti dan Brian Ocampo diperkirakan akan melewatkan pertandingan hari Rabu.

Setelah mencetak dua gol terakhir kali, Theo Bongonda akan terus beroperasi bersama Sergi Guardiola dan Ruben Sobrino di belakang striker tunggal Chris Ramos, yang telah memainkan peran kunci sejak tiba di klub pada Januari..(*)

Prediksi Pemain Villarreal vs Cadiz

Villarreal : Reina; Foyth, Mandi, Cuenca, Alfonso; Terrats, Capoue; Chukwueze, Baena, Pino; Jackson

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Hernandez, Mere, Espino; Escalante, Alacaraz; Bongonda, Guardiola, Sobrino; Ramos

Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz:3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole