Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, La Liga Spanyol 26 Agustus 2023

oleh -12 Dilihat
Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, La Liga Spanyol 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, Real Madrid akan mengincar tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembuka musim baru La Liga ketika mereka bertandang ke Celta Vigo pada Jumat malam.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen dengan enam poin, setelah mengalahkan Athletic Bilbao dan Almeria musim ini, sementara Celta duduk di urutan ke-16, hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Celta memulai musim liga mereka dengan kekalahan 2-0 di kandang Osasuna pada 13 Agustus, dan mereka hampir menderita kekalahan kedua berturut-turut melawan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Memang benar, Ander Barrenetxea mencetak gol pada menit ke-22 untuk membawa tuan rumah unggul, dan kedudukan menjadi 1-0 hingga menit keempat tambahan waktu di penghujung menit ke-90, ketika Oscar Mingueza berhasil menyamakan kedudukan.

Hasil ini memberi pelatih kepala baru Rafael Benitez poin pertamanya sebagai pelatih, dan pelatih berusia 63 tahun itu sekarang akan menangani klub yang ia tangani antara Juni 2015 dan Januari 2016.

Celta telah hadir di kasta tertinggi Spanyol selama 12 musim terakhir, namun mereka hanya sekali finis di papan atas sejak musim 2015-16, jadi jelas ada ruang untuk perbaikan.

The Sky Blues telah berhasil merekrut lima pemain selama bursa transfer musim panas ini, dengan Carles Perez, Carl Starfelt, Carlos Dotor, Jonathan Bamba dan Manu Sanchez datang untuk menambah skuad.

Sementara itu, Real Madrid berada di puncak klasemen setelah dua pertandingan, membuka kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao pada 12 Agustus sebelum mengalahkan Almeria 3-1 akhir pekan lalu.

Jude Bellingham telah menjadi bintang pertunjukan sejauh ini, mencetak tiga gol dalam dua penampilan pertamanya, dengan pemain berusia 20 tahun itu terlihat sangat betah di strip terkenal itu.

Pertandingan kandang pertama Real Madrid musim ini adalah melawan Getafe pada tanggal 2 September, sehingga awal mereka akan lebih mengesankan jika mereka mampu mengalahkan Celta pada Jumat malam.

Los Blancos berupaya untuk merebut kembali gelar La Liga musim ini, setelah kalah dari Barcelona musim lalu, dan akan sangat menarik untuk melihat apa yang bisa dicapai tim dalam formasi baru 4-3-1-2 ini, yang menampilkan Bellingham beroperasi sebagai gelandang canggih di belakang Vinicius Junior dan Rodrygo.

Real Madrid sebenarnya telah memenangkan enam pertandingan liga terakhirnya melawan Celta, termasuk kemenangan 4-1 di pertandingan terbalik musim lalu, sementara mereka belum pernah kalah dari Sky Blues di La Liga sejak Mei 2014.

Masih ada spekulasi seputar kemungkinan kepindahan Kylian Mbappe di akhir bursa transfer, namun pihak klub tetap bersikeras bahwa urusan mereka untuk musim panas sudah selesai.

Celta tidak diperkuat Goncalo Paciencia dan Carles Perez melawan Real Sociedad karena masalah otot dan hal itu akan terjadi lagi pada pertandingan hari Jumat melawan Real Madrid.

Pelatih kepala Benitez akan senang dengan penampilan timnya terakhir kali, jadi tidak mengherankan jika melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Dotor dan Franco Cervi mungkin adalah dua pemain yang berusaha paling keras untuk dimasukkan ke dalam tim, tetapi hal yang sama mungkin terjadi lagi, dengan Jorgen Strand Larsen akan mendapat tempat bersama Iago Aspas di lini depan.

Sementara itu, Real Madrid akan kembali kehilangan Dani Ceballos, Ferland Mendy, Eder Militao, Thibaut Courtois dan Arda Guler untuk pertandingan ketiga mereka musim ini.

Kepa Arrizabalaga adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan saat melawan Almeria terakhir kali setelah kedatangannya dengan status pinjaman dari Chelsea, namun pemain Spanyol itu diperkirakan akan dimasukkan ke dalam tim untuk pertandingan ini.

Ancelotti juga kemungkinan akan memanggil kembali Eduardo Camavinga, yang tidak menjadi starter saat melawan Almeria karena kelebihan otot, dengan Toni Kroos kemungkinan akan menjadi pemain yang akan diturunkan ke bangku cadangan.

Luka Modric harus menerima pengurangan peran musim ini, dengan pemain Kroasia itu akan kembali menjadi pemain pengganti, dan Camavinga untuk Kroos diharapkan menjadi satu-satunya pergantian pemain di pertandingan ini.(*)

Prediksi susunan Celta Vigo vs Real Madrid

Celta Vigo : Villar; Mingueza, Starfelt, Nunez, Sanchez; De la Torre, Beltran, Sotelo, Bamba; Larsen, Aspas

Real Madrid : Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Vinicius

Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Madrid : 1-2