Prediksi Genk vs Adana, UEFA Conference League 25 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Genk vs Adana, UEFA Conference League 25 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Genk vs Adana, Bentrokan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang menampilkan Genk bertarung dengan lawannya Adana Demirspor pada hari Kamis.

Genk bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Divisi Pertama A versus Charleroi.

Pada pertandingan tersebut, KRC Genk menguasai 55% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Charleroi melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

KRC Genk tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya setara dengan 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, KRC Genk juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 5.

Pada pertandingan sebelumnya, Adana Demirspor bermain imbang 1-1 di pertandingan Super Lig dengan MKE Ankaragücü.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor menguasai 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol Adana Demirspor adalah M’Baye Niang (26′). Untuk lawannya, Ankaragucu melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Efkan Bekiroğlu (42′) mencetak gol untuk MKE Ankaragücü.

Adana Demirspor telah melihat kesuksesan di depan gawang akhir-akhir ini, mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Meski begitu, Adana Demirspor juga punya masalah di lini belakang, dan juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Tentu saja, tren itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Bryan Heynen (cedera pergelangan kaki) dan Mike Trésor (cedera otot Biceps femoris) tidak tersedia untuk pelatih Genk Wouter Vrancken.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Adana Demirspor Patrick Kluivert tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini. Pemain yang menjalani larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Amir Feratovic, Vedat Karakus, Salih Kavrazli, Izzet Celik, Samuel Nongoh dan Hamza Jaganjac.

Kami cenderung berpikir bahwa KRC Genk kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Adana Demirspor mungkin kesulitan untuk mencetak golnya sendiri, tetapi kami yakin mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk KRC Genk di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Genk vs Adana: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions