Prediksi Atlas vs Toluca , Liga Mexico 27 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Atlas vs Toluca , Liga Mexico 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Atlas vs Toluca , Toluca melakukan perjalanan ke Estadio Jalisco pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga MX (Apertura) dengan tuan rumah Atlas.

Atlas memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga MX (Apertura) melawan Club América.

Dalam laga tersebut, Atlas berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlas adalah Brian Rodríguez (41′). América mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jordy Caicedo (23′) menjadi pencetak gol Club América.

Atlas kesulitan dengan permainan menyerang mereka belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 gol versus lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Atlas juga melihat penghitungan gol ke gawang mereka berjumlah 3.

Pada pertandingan sebelumnya, Toluca bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga MX (Apertura) dengan Universidad Nacional.

Dalam pertandingan itu, Toluca berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Toluca adalah Juan Domínguez (15′). Untuk lawannya, UNAM melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. César Huerta (24′) mencetak gol untuk Universidad Nacional.

Toluca asuhan Ignacio Ambriz telah mengkonversi total 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama mencapai 10.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka hingga 14/08/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Atlas telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Toluca 2, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Total ada 14 gol yang dicetak keduanya pada periode ini, dengan 7 gol di antaranya untuk Los Zorros dan 7 gol milik Los Diablos Rojos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Bentrokan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga MX (Clausura) hari 1 pada 02/02/2023 yang berakhir Atlas 0-0 Toluca.

Hari itu, Atlas berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Toluca melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luis Santander.

Bos Atlas Benjamin Mora akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Toluca Ignacio Ambriz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Toluca harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Atlas yang menurut kami harus mencetak gol & tetap menjadi yang teratas.

Kami mengincar kemenangan 1-0 untuk Atlas saat wasit meniup peluit penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Atlas vs Toluca : 1=0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions