Prediksi Bastia vs Troyes , Ligue 2 Prancis 27 Agustus 2023

oleh -11 Dilihat
Prediksi Bastia vs Troyes , Ligue 2 Prancis 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bastia vs Troyes, ESTAC melakukan perjalanan ke Stade Armand-Cesari pada hari Sabtu untuk pertemuan Ligue 2 dengan tim tuan rumah SC Bastia.

SC Bastia berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Amiens SC.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol SC Bastia adalah Issiar Dramé (44′). Louis Mafouta (36′) dan Jérémy Gélin (48′) mencetak gol untuk Amiens SC.

Pertandingan yang melibatkan SC Bastia sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi dan bukan pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya diakreditasi oleh SC Bastia.

Dalam pertandingan terakhirnya, ESTAC bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 2 dengan Grenoble.

Melihat performa mereka, dan ESTAC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di bidang pertahanan, ESTAC memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di game ini.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 09/09/2011 menunjukkan bahwa SC Bastia telah memenangkan 3 kali & ESTAC 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

Total ada 16 gol yang dicetak kedua tim pada periode ini, 11 diantaranya dicetak oleh Bastia dan 5 dicetak oleh Troyes. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-25 pada 06/02/2016 yang berakhir dengan SC Bastia 2-0 ESTAC.

Pada hari itu, SC Bastia berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Floyd Ayité (10′, 83′).

ESTAC melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sébastien Moreira.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer SC Bastia, Régis Brouard, berkat sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Dumè Guidi (pecahnya Patella) akan absen.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos ESTAC Patrick Kisnorbo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa ESTAC akan bekerja keras untuk mendapatkan apa pun melawan barisan SC Bastia yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk SC Bastia di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Bastia vs Troyes: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions