Prediksi Burgos vs Oviedo, Segunda Spanyol 26 Agustus 2023

oleh -22 Dilihat
Prediksi Burgos vs Oviedo, Segunda Spanyol 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Burgos vs Oviedo , Pertandingan La Liga 2 di Estadio Municipal de El Plantío pada hari Sabtu mempertemukan tim tuan rumah Burgos melawan Real Oviedo.

Burgos akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Levante.

Dalam pertandingan itu, Burgos menguasai 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bagi Burgos, pencetak golnya adalah Edu Espiau (45′) dan Curro Sánchez (71′). Levante UD melepaskan 18 tembakan tepat sasaran dan 11 tepat sasaran. Cantero (45′), Sergio Lozano (45′) dan Mohamed Bouldini (60′) mencetak gol untuk Levante.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Burgos menunjukkan kekuatan pertahanannya. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan Burgos telah dibobol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan dalam game ini.

BACA..  Prediksi Zalgiris Vilnius vs VPS, UEFA Conference League 18 Juli 2024

Pada pertandingan sebelumnya, Real Oviedo bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga 2 dengan Racing Ferrol.

Dalam laga tersebut, Real Oviedo menguasai 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Camarasa (47′). Racing Ferrol mendapat 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Josep Señé (32′) mencetak gol untuk Racing Ferrol.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Real Oviedo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Real Oviedo memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 09/09/2001, tidak ada yang membedakan klub dengan Burgos memenangkan 2 pertandingan tersebut, Real Oviedo 2 dan 2 seri di waktu normal.

10 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Burgos dan 5 untuk Carbayones. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

BACA..  Prediksi Linfield vs Stjarnan, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga La Liga 2 hari ke-27 pada 12/02/2023 yang berakhir dengan skor Real Oviedo 0-1 Burgos.

Hari itu, Real Oviedo berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Burgos melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Miguel Atienza (51′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Guzmán Mansilla.

Bos Burgos Bolo Pérez Alonso akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran apa pun dalam pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Burgos kali ini dapat memilih sistem 4-3-3, memulai babak pertama dengan José Antonio Caro, Raúl Navarro, Aitor Córdoba, Grego Sierra, Jose Matos, Miki Muñoz, Unai Elgezabal, Edu Espiau, Curro Sanchez , Fernando Niño dan Daniel Ojeda.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Real Oviedo Álvaro Cervera. Álex Millán (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Carbayones mungkin menggunakan formasi 4-4-2, dengan memilih Leo Román, Mario Hernández, David Costas, Dani Calvo, Abel Bretones, V. Álvarez Rozada, Jimmy Suarez, Víctor Camarasa, Romario Ibarra, Sebastian Moyano dan Borja Baston.

Real Oviedo kemungkinan besar akan bisa mencetak gol melawan tim Burgos ini, namun hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memperkirakan skor kemenangan 2-1 untuk Burgos saat peluit panjang dibunyikan. Kami berharap ini akan cukup merata.(*)

Prediksi Skor Burgos vs Oviedo: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions