Prediksi Caen vs Ajaccio , Ligue 2 Prancis 27 Agustus 2023

oleh -7 Dilihat
Prediksi Caen vs Ajaccio , Ligue 2 Prancis 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Caen vs Ajaccio, SM Caen akan menghadapi klub tamu AC Ajaccio di Stade Michel D’Ornano dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Penggemar SM Caen pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kesuksesan 0-2 di Ligue 2 melawan US Concarneau.

Gol SM Caen dicetak Alexandre Mendy (54′) dan Ali Abdi (92′).

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang SM Caen. SM Caen sangat pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berjumlah 4. Tren semacam itu mungkin tidak akan diterapkan di sini, tentu saja.

Menjelang kontes ini, SM Caen tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Pada pertandingan sebelumnya, AC Ajaccio bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 2 dengan Girondins de Bordeaux.

Para pemain depan AC Ajaccio gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya menyumbang 3 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, L ‘Ours juga melihat jumlah gol kolektif lawannya sama dengan 9.

Menjelang pertemuan ini, AC Ajaccio tidak pernah meraih kemenangan atas SM Caen ketika mereka memainkannya tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat statistik duel head to head mereka hingga 09/08/2019, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan SM Caen memenangkan 3 pertandingan tersebut, AC Ajaccio 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Caen dan 5 berasal dari L ‘Ours. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-22 pada 24/01/2022 yang berakhir SM Caen 2-0 AC Ajaccio.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérémy Stinat.

Manajer SM Caen Jean-Marc Furlan tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manajer AC Ajaccio Olivier Pantaloni memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Mohamed Youssouf (Cedera Tidak Diketahui), Stephen Quemper (Kaki Mati), Valentin Jacob (Cedera Tidak Diketahui), Yoann Touzghar (Cedera Tidak Diketahui), Ben Hamed Touré (Cedera Tidak Diketahui), Thibault Campanini (Kaki Mati) dan Michaël Barreto (Cedera Tidak Diketahui) adalah tidak bisa bermain.

Kami berpandangan bahwa AC Ajaccio akan menghadapi kesulitan untuk mencetak gol melawan tim SM Caen yang kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap berada di puncak.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk SM Caen di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Caen vs Ajaccio: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions