Prediksi Cremonese vs Bari, Serie B Italia 27 Agustus 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi Cremonese vs Bari, Serie B Italia 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cremonese vs Bari, AS Bari menjadi tamu di Stadio Giovanni Zini pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Cremonese.

Cremonese memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Serie B melawan Catanzaro.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Catanzaro melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Cremonese asuhan Davide Ballardini telah mencetak total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka di pertandingan yang sama berjumlah 11.

Sebelumnya, AS Bari bermain imbang 0-0 pada laga Serie B melawan Palermo.

Dalam laga tersebut, AS Bari berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Palermo melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapat hasil imbang dalam pertandingan yang menampilkan AS Bari menjadi cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka telah mencetak total 6 gol sementara AS Bari mencetak 2 gol. Kita tinggal melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 12/10/1995 menunjukkan bahwa Cremonese telah memenangkan 1 di antaranya & AS Bari 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total total 16 gol dihasilkan di antara mereka pada periode ini, dengan 9 di antaranya diciptakan oleh Grigiorossi dan 7 diciptakan oleh Galletti. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-26 pada 16/02/2018 yang berakhir Cremonese 0-1 AS Bari.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, AS Bari melepaskan 5 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran. Salvatore D’Elia (64′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gianluca Aureliano.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Cremonese Davide Ballardini berkat sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Luca Valzania (Cedera Ligamen Cruciate) tidak bisa ikut bertanding.

Kami pikir kali ini Grigiorossi harus memulai dengan formasi 4-2-3-1 dan memilih Mouhamadou Sarr, Leonardo Sernicola, Matteo Bianchetti, Luca Ravanelli, Giacomo Quagliata, Andrea Bertolacci, Gonzalo Abrego, Luca Zanimacchia, Franco Vazquez, Felix Afena -Gyan dan Frank Tsadjout.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, bos AS Bari Michele Mignani tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan Galletti kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-3-3, memilih Brenno Costa, Mehdi Dorval, Emmanuele Matino, Francesco Vicari, Giacomo Ricci, Raffaele Maiello, Ahmad Benali, Nicola Bellomo, Gregorio Morachioli, Marco Nasti dan Giuseppe Sibilli.

Kami yakin AS Bari akan kesulitan mencetak gol melawan tim Cremonese yang menurut kami mungkin lebih unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Cremonese ketika peluit akhir dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Cremonese vs Bari: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions