Prediksi Fakel vs Krasnodar, Liga Russia 26 Agustus 2023

oleh -20 Dilihat
Prediksi Fakel vs Krasnodar, Liga Russia 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fakel vs Krasnodar , FC Krasnodar akan mengunjungi Trade Unions Central Stadium pada hari Jumat untuk pertemuan Liga Premier dengan tim tuan rumah Fakel Voronezh.

Fakel Voronezh ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-0 di Premier League atas Nizhny Novgorod.

Pada pertandingan tersebut, Fakel Voronezh berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol Fakel Voronezh dicetak oleh Yevgeni Markov (75′) dan Aleksandr Dolgov (91′). Di sisi lain, Pari Nizhny Novgorod melepaskan 10 tembakan ke gawang dan 1 tepat sasaran.

Fakel Voronezh dari Vadim Evseev telah melihat imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka pada pertandingan tersebut adalah 10.

Terakhir kali, FC Krasnodar bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga Inggris melawan Lokomotiv Moscow.

Pada pertandingan tersebut, FC Krasnodar menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Krasnodar adalah Ilzat Akhmetov (47′). Di sisi lain, Lokomotiv Moskva melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Anton Miranchuk (97′) menjadi pencetak gol Lokomotiv Moscow.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan FC Krasnodar telah menghasilkan jumlah kebobolan mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-16 pada 05/11/2022 yang berakhir dengan Fakel Voronezh 3-3 FC Krasnodar.

Dalam kesempatan itu, Fakel Voronezh berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Roman Akbashev (11′) dan Irakli Kvekveskiri (72′, 84′).

FC Krasnodar melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jhon Córdoba (29′), Mihajlo Banjac (42′) dan Aleksei Ionov (62′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sergei Karasev.

Manajer Fakel Voronezh Vadim Evseev tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena grupnya benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya Fakelony akan memulai pertandingan dengan formasi 3-5-2, menggunakan Vitaliy Gudiev, Vasili Cherov, Fedor Kudryashov, Sergey Bozhin, Vladislav Masternoy, Nichita Motpan, Irakli Kvekveskiri, Andrey Mendel, Ilnur Alshin, Evgeniy Markov dan Khyzyr Appaev.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, manajer FC Krasnodar Vladimir Ivić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami yakin Byki kemungkinan besar akan bermain dalam sistem 4-3-3, memilih Matvey Safonov, Sergey Volkov, Kaio, Júnior Alonso, Sergei Petrov, Kady Borges, Eduard Spertsyan, Aleksandr Chernikov, Joao Batxi, Jhon Cordoba dan Ilzat Akhmetov.

Ini adalah permainan di mana Fakel Voronezh akan menghadapinya untuk mencetak skor melawan tim FC Krasnodar yang menurut kami akan mencetak gol & tetap menjadi yang teratas.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk FC Krasnodar ketika peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Fakel vs Krasnodar: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions