Prediksi Paris vs Concarneau, Ligue 2 Prancis 27 Agustus 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi Paris vs Concarneau, Ligue 2 Prancis 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Paris vs Concarneau, Paris FC akan berhadapan dengan tim tamu US Concarneau di Stade Sébastien Charléty dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Paris FC tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Pau FC.

Steve Beusnard (37′) dan Khalid Boutaïb (63′) mencetak gol untuk Pau FC.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Paris FC menunjukkan kekuatan pertahanannya. Faktanya, Paris FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan SM Caen di kompetisi Ligue 2, US Concarneau berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Alexandre Mendy (54′) dan Ali Abdi (92′) mencetak gol untuk SM Caen.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Concarneau AS asuhan Stéphane Le Mignan telah mencetak total 7 gol, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Manajer Paris FC Stéphane Gilli akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena skuadnya benar-benar sehat dan siap berangkat.

Karena grupnya sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Concarneau AS Stéphane Le Mignan. Fahd El Khoumisti (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa US Concarneau dan Paris FC harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Seharusnya tidak terlalu berarti, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir tahun 90an..(*)

Prediksi Skor Paris vs Concarneau: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions