Prediksi Quevilly vs Lavallois , Ligue 2 Prancis 27 Agustus 2023

oleh -27 Dilihat
Prediksi Quevilly vs Lavallois , Ligue 2 Prancis 27 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Quevilly vs Lavallois , Quevilly-Rouen bertemu rival tamunya Stade Lavallois di Stade Robert-Diochon dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Quevilly-Rouen menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Ligue 2 pada pertandingan sebelumnya melawan St Etienne.

Satu-satunya pencetak gol Quevilly-Rouen adalah Balthazar Pierret (54′). Ibrahim Sissoko (29′, 45′) mencetak gol untuk St Etienne.

Pertandingan yang menampilkan Quevilly-Rouen cenderung berlangsung menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya diakreditasi oleh Quevilly-Rouen.

Menjelang pertandingan ini, Quevilly-Rouen tidak pernah meraih kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Dapat dimengerti bahwa para pendukung mereka frustrasi.

Stade Lavallois menuju pertandingan ini setelah menang 1-0 di Ligue 2 atas Rodez di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Stade Lavallois adalah Yasser Baldé (81′).

Stade Lavallois asuhan Olivier Frapolli telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang dicetak ke gawang mereka dalam periode yang sama mencapai 7.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Ligue 2 hari ke-25 pada 25/02/2023 dengan skor akhir Stade Lavallois 0-1 Quevilly-Rouen.

Wasitnya adalah Hakim Ben El Hadj.

Manajer Quevilly-Rouen Olivier Echouafni akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Stade Lavallois Olivier Frapolli. Ryan Ferhaoui (tendon Achilles pecah) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Stade Lavallois mungkin tidak akan mudah untuk mencetak gol melawan barisan Quevilly-Rouen yang menurut kami mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Quevilly-Rouen di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Quevilly vs Lavallois : 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions