Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Eliteserien 26 Agustus 2023

oleh -26 Dilihat
Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Eliteserien 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Sarpsborg 08 berhadapan dengan tim tandang Tromsø IL di Sarpsborg Stadion dalam pertemuan Eliteserien pada hari Sabtu.

Sarpsborg 08 akan mencari hasil ulangan kemenangan 0-3 Eliteserien versus ODD Grenland.

Dalam pertandingan tersebut, Sarpsborg 08 memiliki penguasaan bola 52% dan 24 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sarpsborg 08, pencetak golnya adalah Mikkel Maigaard (38′, 53′) dan Henrik Wendel Meister (92′). Odds Ballklubb melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Sarpsborg 08. Lawan mereka mencetak 16 gol dalam pertandingan tersebut sementara Sarpsborg 08 berhasil mencetak total 10 gol.

Tromsø IL menuju pertandingan setelah kemenangan 1-0 Eliteserien melawan Sandefjord di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tromsø IL menguasai 49% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tromsø IL adalah Jakob Romsaas (85′). Sandefjord melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari para bek Tromsø IL telah menunjukkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 gol dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Meski begitu, kita tunggu saja apakah tren tersebut bisa dipertahankan di pertandingan ini.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 11/03/2019 memberi tahu kita bahwa Sarpsborg 08 telah memenangkan 3 pertandingan ini & Tromsø IL 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Sarpsborg dan 8 dijaringkan oleh Gutan. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-9 pada 04/06/2023 yang berakhir Tromsø IL 2-1 Sarpsborg 08.

Hari itu, Tromsø IL berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Niklas Vesterlund (73′) dan Maï Traoré (92′).

Untuk lawannya, Sarpsborg 08 mendapat 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Victor Torp (30′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Hagenes.

Bos Sarpsborg 08 Stefan Billborn memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kami memperkirakan Sarpsborg 08 kemungkinan akan memulai dengan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan yang menampilkan Jarik Sundling, Eirik Wichne, Bjørn Inge Utvik, Anton Skipper, Joachim Soltvedt, Niklas Sandberg, Jeppe Andersen, Mikkel Maigaard, R. Pascal Lundqvist, Victor Torp dan Kristian Opseth.

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Tromsø IL, Gaute Helstrup. Lasse Nilsen (Fraktur tungkai bawah) tidak akan beraksi. Jostein Gundersen tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Gutan kemungkinan akan memulai permainan dengan formasi 3-5-2 dengan menurunkan Jakob Haugaard, Christophe Psyche, Miika Koskela, Anders Jenssen, Niklas Vesterlund, Ruben Jenssen, Sakarias Opsahl, Kent-Are Antonsen, E .Haji Malick, Yaw Paintsil dan Vegard Erlien.

Kami merasa bahwa Tromsø IL mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan hasil maksimal melawan tim Sarpsborg 08 yang menurut kami akan lebih unggul.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Sarpsborg 08 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Tromso IL: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions